Liga Indonesia

Prediksi Persebaya Vs PSIS Semarang, Satu Laga Lagi Bajul Ijo Kunci Posisi Empat

Persebaya Surabaya telah mengantongi 47 poin dan berada di posisi enam klasemen sementara Liga 1 2018 yang menyisakan satu laga terakhir.

Prediksi Persebaya Vs PSIS Semarang, Satu Laga Lagi Bajul Ijo Kunci Posisi Empat
liga-indonesia.id
Para pemain Persebaya Surabaya melakukan selebrasi kemenangan kala mengalahkan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (18/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya telah mengantongi 47 poin dan berada di posisi enam klasemen sementara Liga 1 2018 yang menyisakan satu laga terakhir.

Pada laga terakhir, Persebaya Surabaya akan menjamu PSIS Semarang besutan Jafri Sastra di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya Sabtu (8/12/2018).

Dengan koleksi 47 poin, maka tim berjuluk Bajul Ijo berpeluang besar menutup kompetisi musim ini di posisi empat, asalkan bisa mengalahkan PSIS Semarang.

Jelang Persebaya Vs PSIS Semarang, Pertigaan Menuju Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya Macet Total

Link Live Streaming Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang Liga 1 2018, Hari Ini Pukul 15.30 WIB

Selain itu, Bhayangkara FC yang berada di posisi empat dengan 50 poin harus kalah pada laga terakhirnya melawan Bali United di Stadion PTIK, Sabtu (8/12/2018) malam.

Sebaliknya, bila Persebaya Surabaya besutan Djadjang Nurdjaman kalah atau imbang dari PSIS Semarang, maka bisa merosot hingga ke papan tengah di posisi 12.

“Kita harus manfaatkan kesempatan ini, karena bermain di kandang sendiri, karena ingin finis di papan atas. Sebaliknya bila kalah  bisa di papan tengah,” ujar Djadjang Nurdjaman.

Persebaya Vs PSIS Semarang, Djadjang Nurdjaman: Kami Fokus Pada Tim Sendiri & Ingin Raih Kemenangan

Persebaya Vs PSIS Semarang, Jafri Sastra Tak Khawatir dengan Teror Bonek di Stadion Gelora Bung Tomo

Namun, usaha Persebaya Surabaya untuk meraup tiga poin terakhir mendapat ujian berat dengan absennya dua pemain andalan di posisi sentral.

Mereka adalah winger lincah Osvaldo Haay karena akumulasi kartu, dan bek tengah Fandry Imbiri izin lantaran keluarganya sakit.

Tapi, absennya dua pemain itu sudah diantisipasi oleh Djadjang Nurdjaman dengan menurunkan Oktafianus Fernando atau Irfan Jaya sebagai winger.

Jelang Persebaya Vs PSIS, Begini Komentar David da Silva soal Perburuan Gelar Top Skor Liga 1 2018

Halaman
123
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved