Kota Kediri Sambut Pembangunan Bandara dan Jalan Tol

Pemerintah Kota Kediri menggelar Refleksi Tahun 2018 Kota Kediri yang berlangsung di Grand Panglima, Rabu (19/12/2018). Pada kegiatan ini dipaparkan k

Kota Kediri Sambut Pembangunan Bandara dan Jalan Tol
(Surya/Didik Mashudi)
Maket Bandara Kota Kediri 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Pemerintah Kota Kediri menggelar Refleksi Tahun 2018 Kota Kediri yang berlangsung di Grand Panglima, Rabu (19/12/2018). Pada kegiatan ini dipaparkan keberhasilan dan rencana pembangunan ke depan.

Selama 2018, Pemkot Kediri tercatat berhasil meraih 13 penghargaan tingkat nasional maupun provinsi.

Pada refleksi yang akhir tahun ini, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyampaikan capaian-capaian prestasi yang berhasil diraih Kota Kediri serta apa yang akan dilakukan Pemerintah Kota Kediri kedepan.

Acara ini dihadiri seluruh ketua RT, RW, LPMK, perbankan, organisasi perangkat daerah (OPD) dan tokoh agama.

Wali Kota Kediri yang akrab disapa Mas Abu mengucapkan terima kasih atas peran RT dan RW seluruh Kota Kediri. Karena keberhasilan Kota Kediri meraih banyak prestasi juga karena kerja sama RT, RW dan seluruh komponen yang ada di Kota Kediri.

Abdullah Abu Bakar mengungkapkan, kedepan perkembangan di Kota Kediri menjadi semakin ramai dan perekonomian tentunya juga akan tumbuh pesat.

Rizal, Caleg Palsu di Surabaya Tipu Ketua RW asal Tandes hingga Rp 200 Juta, Janji Bangun Fasilitas

Berpapasan dengan Polisi, Bocah 14 Tahun di Blitar Tabrakkan Pik up yang Dikemudikan ke Teras Warga

Divonis 3 Tahun Terkait Kasus Saham PT GBP, Henry J Gunawan Siap Ajukan Banding

Karena akan ada bandara, exit tol di kabupaten, Jembatan Brawijaya, Sky Bridge, satu kelurahan satu taman dan bangunan GNI yang baru.

Diungkapkan, Pemerintah Kota Kediri berusaha meningkatkan Sumber Daya Manusi (SDM) agar bisa menangkap peluang-peluang yang ada.

"Karena bisnis turunan dari adanya bandara dan exit tol sangat banyak," jelas Abdullah Abu Bakar.

Selain itu, tahun depan akan melaksanakan Prodamas Plus. Dana Prodamas Plus tidak hanya digunakan untuk infrastruktur, ekonomi dan sosial saja, namun juga akan menjangkau bidang kesehatan, pendidikan dan kepemudaan.

Halaman
12
Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved