Tangkal Berita Hoax, Pro Jokowi Jatim Optimis Raih Suara dari Generasi Milenial di Gresik

Tangkal Berita Hoax, Pro Jokowi Jatim Optimis Raih Suara dari Generasi Milenial di Gresik.

Tangkal Berita Hoax, Pro Jokowi Jatim Optimis Raih Suara dari Generasi Milenial di Gresik
TRIBUNJATIM.COM/WILLY ABRAHAM
Ketua DPD Projo Jawa Timur, Suhandoyo saat meresmikan Posko Projo Kabupaten Gresik, Jum'at (26/12/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Ketua DPD Pro Jokowi (Projo) Provinsi Jawa Timur, Suhandoyo menegaskan, pasangan Jokowi – KH Ma’ruf Amin akan meraih suara dari generasi milenial di Kabupaten Gresik.

“Saya yakin kaum milenial akan berfikir dengan baik, karena masa depan bangsa ditentukan oleh mereka maka saya berharap generasi penerus mengambil peran pemerintah, target meraih suara generasi milenial sama 60-70 persen,” ujar Suhandoyo, Sabtu (29/12/2018).

Ia mengungkapkan, strategi merebut suara generasi milenial di kota Pudak yaitu dengan menangkal segala berita bohong alias hoax.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan Presiden Jokowi selama empat tahun terakhir telah menunjukkan hasil dan telah dinikmati manfaatnya oleh masyarakat.

Petani Asal Gresik Temukan Bayi Perempuan di Depan Warung, Terbungkus Selendang dan Bibirnya Sumbing

Projo Kabupaten Gresik Targetkan Kemenangan Jokowi-Maruf Amin hingga 70 Persen di Pilpres 2019

“Strategi memberikan pencerahan positif kepada masyarakat bahwa berita hoax tidak perlu kita tanggapi, program nawacita jilid 2 yang tentu menjadi prioritas bagi kita,” kata dia.

Ia mengambil contoh salah satu kebijakan Presiden Jokowi , yaitu membangun dari pinggiran selama ini dana desa telah digelontorkan untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya kepada desa.

Seperti diketahui, pada Pemilihan Presiden 2014 pasangan Jokowi-Jusuf Kalla kalah dari pasangan Prabowo-Hatta di Kabupaten Gresik.

Kini, Projo optimis Jokowi – KH Ma’ruf mampu menang pada Pilpres tahun depan.

Selama empat bulan menjelang pemilihan suara pihaknya akan bekerja keras memenuhi target 60-70 persen suara untuk pasangan petahana.

Penulis: Willy Abraham
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved