Kapolres dan Jasa Raharja Pasuruan Kunjungi Korban Selamat Laka Maut

Kapolres Pasuruan AKBP Rizal Martomo bersama Jasa Raharja mengunjungi korban selamat kecelakaan maut antara Mitsubishi L 300 Nopol P 1264 DE dan KA J

Kapolres dan Jasa Raharja Pasuruan Kunjungi Korban Selamat Laka Maut
(Surya/Galih Lintartika)
Kapolres Pasuruan bersama PT Jasa Raharja saat mengunjungi korban selamat laka maut di RS 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Kapolres Pasuruan AKBP Rizal Martomo bersama Jasa Raharja mengunjungi korban selamat kecelakaan maut antara Mitsubishi L 300 Nopol P 1264 DE dan KA Jaya Baya 145 dengan No lok CC 20161306 di perlintasan sebidang tanpa palang pintu Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Rabu (9/1/2019) dinihari.

Kapolres dan Jasa Raharja, melihat langsung kondisi Saranya (20) warga Pesona Surya Milenia, Kabupaten Jember, yang merupakan mahasiswi di IAIN Jember Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FKTI).

Ia sudah menempuh pendidikan di IAIN Jember selama lima semester, dan berasal dari Warga Negara Asing (WNA), Thailand.

Kepada Surya, Rizal, sapaan akrab Kapolres menjelaskan, kondisi korban memang sudah membaik. kedatangannya ini untuk memberikan support dan bantuan moral kepada korban.

"Kami ikut berempati dan ikut memberikan semangat kepada korban selamat ini dan ternyata sudah diperbolehkan pulang. Allhamdulillah , dia sudah bisa rawat jalan," katanya kepada Tribunjatim.com.

Vanessa Angel di Mata Mayang Sang Adik yang Mengaku Sempat Syok, Beri Dukungan dan Doa

BREAKING NEWS - Jadi Klub Pertama di Asia Tenggara, Munich X Resmi Jadi Apparel Arema FC Musim 2019

Zaskia Mecca Aduk Kuali Bakso, Curiga Saking Enaknya Pakai Pesugihan Celana Dalam!

Sementara itu, Fafan Nurdi A, penanggung jawab Jasa Raharja wilayah Pasuruan, mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan bantuan untuk korban selamat ini. Tapi, kata dia, bentuknya bukan uang melainkan jaminan pembiayan sampai korban selamat ini sembuh.

"Untuk korban MD, ada uang santuan Rp 4 juta jika tidak memiliki ahli waris. Sedangkan jika memiliki ahli waris, santunannya ada sebesar Rp 50 juta. Kalau korban luka ada santunan biaya perawatan akan kami tanggung," katanya kepada Tribunjatim.com. (lih/TribunJatim.com).

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved