Menjelang Pemilu, Bupati Gresik Minta Takmir Masjid, Musala dan Dai Untuk Ciptakan Kamtibmas

Pemerintah Kabupaten Gresik mengumpulkan para takmir masjid dan da'i untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)

Menjelang Pemilu, Bupati  Gresik Minta Takmir Masjid, Musala dan Dai Untuk Ciptakan Kamtibmas
SURYA/SUGIYONO
Bupati Gresik Sambari Halim Radianto 

 TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Pemerintah Kabupaten Gresik mengumpulkan para takmir masjid dan da'i untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang pemilu legislatif, DPD dan Pilpres.

"Kami berharap para takmir masjid, Musala dan dai selalu berdoa untuk keselamatan Indonesia khususnya Gresik. Sehingga pemilu dapat berlangsung aman dan lancar," kata Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, melalui rilis humas Pemkab Gresik, Senin (28/1/2019).

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto berharap siatusi yang aman dan kondusif diharapkan bisa terwujud di wilayah Gresik.

"Gresik sebagai kota santri, dengan kondisi yang aman dan kondusif bisa mewujudkan pembangunan menuju Gresik sejahtera, guna mewujudkan Gresik yang agamis, adil, dan berkehidupan yang Berkualitas,” imbuhnya.

Sementara Kapolres Gresik Wahyu S Bintoro mengaku bangga atas peran serta para takmir masjid, musola dan dai selama ini.

"Selama ini kerjasama dan peran serta mereka telah membuktikan, bahwa beberapa kasus kriminalitas di Gresik terjadi penurunan," kata Wahyu kepada Tribunjatim.com.

Mobil yang Tercebur ke Sungai Brantas Tulungagung Ditemukan, Petugas Evakuasi Tiga Korban

Hasil Undian Ronde Kelima Piala FA 2018-2019 Mempertemukan Chelsea dan Manchester United

Kakek Ini Ditemukan Warga di Pasar Setono Betek Kediri Meninggal di Kiosnya,Mulut Tersumpal dan Luka

Wahyu menegaskan, kepada para da’i dan takmir untuk terus menerus menyadarkan masyarakat terkait pemberitaan yang tidak benar atau hoax yang ada di dunia maya.

"Saya juga mengingatkan bahwa saat ini ada trend kenaikan kejahatan cyber, utamanya penipuan. Mohon para takmir dan pada dai untuk lebih berperan dalam memerangi hal itu,” kata Wahyu. (Sugiyono/TribunJatim.com).

Penulis: Sugiyono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved