Liga Indonesia

Berpeluang Besar Menang Namun Ditahan Imbang Timnas U-22 Skor 1-1, Ini Penjelasan Pelatih Arema FC

Arema FC harus puas setelah ditahan imbang Timnas U-22 dengan skor 1-1, Minggu (10/2/2019) sore, di Stadion Kanjuruhan Malang.

Berpeluang Besar Menang Namun Ditahan Imbang Timnas U-22 Skor 1-1, Ini Penjelasan Pelatih Arema FC
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
IMBANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija bersama official Arema FC dalam laga ujicoba antara Arema FC melawan Timnas U-22 Indonesia di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (10/2/2019). Arema FC bermain imbang dengan Timnas U-22 Indonesia dengan skor 1-1. 

TRIBUNJATIM.COM, KEPANJEN - Arema FC harus puas setelah ditahan imbang Timnas U-22 dengan skor 1-1, Minggu (10/2/2019) sore, di Stadion Kanjuruhan Malang.

Padahal secara permainan Singo Edan yang bertindak sebagai tuan rumah tampil mendominasi sejak babak pertama.

Selain itu banyak peluang didapat Arema FC, namun sayangnya hanya satu gol yang berhasil tercipta, berkat kaki Robert Gladiator.

Skor Imbang 1-1 Arema FC vs Timnas U-22, Pelatih Indra Sajfri : Laga Uji Coba Ini Sesuai Harapan

Gol Robert Lima Guimaraes Bawa Arema FC Taham Imbang Timnas U-22 dengan Skor 1-1

Babak Pertama Arema FC Vs Timnas U-22 Skor 0-0

Terkait kondisi ini, Milomir Seslija Pelatih Arema FC menjelaskan, kondisi ini terjadi karena ada lima pemain inti Singo Edan yang absen, sehingga berpengaruh pada tim.

"Hari ini tim memperlihatkan permainan yang fantastis dan dengan intensitas tekanan yang tinggi. Namun hari ini kami main tanpa lima pemain inti. Kami bermain tanpa Pavel, Dendi dan Alfin. Sementara Timnas menerapkan permainan bertahan," kata Milomir Seslija.

Selain itu, faktor lain yang menyebabkan permainan Arema FC kurang mulus dalam mencetak gol ialah karena Milo salah menerapkan strategi dengan menduetkan Konate dengan Hendro Siswanto.

Tribun Penonton Stadion Kanjuruhan Penuh Penonton, Ini Susunan Pemain Arema FC Vs Timnas U-22

Tradisi Baru! Anthem Salam Satu Jiwa Akan Dikumandangkan Usai Pertandingan Arema FC Vs Timnas U-22

Lawan Timnas U-22 Tanpa Gelandang Pavel Smolyachenko dan Dendi Santoso, Arema FC Tetap Percaya Diri

"Kali ini saya akui ada kesalahan dalam pergantian pemain. Konate itu bukan gelandang bertahan dia gelandang serang jadi Hendro bermain sendiri tadi. Selain itu Arema hari ini juga kurang pemain tengah. Padahal kami berpeluang besar untuk menang sore ini," papar Milo.

Milo berharap dengan sisa waktu yang ada, timnya akan dapat bermain seperti harapan dengan produktivitas gol yang maksimal. (Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved