Penahanan Muncikari Vanessa Angel Ditangguhkan, Penyebabnya Hamil 7 Bulan dan Sering Sesak Nafas

Kepolisian Daerah Jawa Timur sudah mengabulkan permohonan penangguhan penahanan terhadap mucikari F alias Fitriandi

Penahanan Muncikari Vanessa Angel Ditangguhkan, Penyebabnya Hamil 7 Bulan dan Sering Sesak Nafas
Istimewa/ TribunJatim.com
Proses penangguhan penahanan terhadap tersangka mucikari F alias Fitriandi (Dua dari kiri) oleh penyidik Polda Jatim. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kepolisian Daerah Jawa Timur sudah mengabulkan permohonan penangguhan penahanan terhadap mucikari F alias Fitriandi sebagai tersangka kasus prostitusi online.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan mengatakan penangguhan penahanan terhadap tersangka mucikari F merupakan terkait perkara jaringan bisnis online yang melibatkan oknum artis maupun lainnya.

Penangguhan itu sudah mendapat izin dari Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan selalu atasan penyidik kasus prostitusi online.

"Pada hari Sabtu telah kita lakukan penangguhan terhadap tersangka mucikari F," ungkapnya di Mapolda Jatim, Minggu (10/2/2019).

Yusep menjelaskan adapun dasar penangguhan yakni adanya permohonan penasehat hukum sekaligus pertimbangan subjektif terhadap kondisi kesehatan yang bersangkutan.

"Kondisi saat ini tersangka mucikari F berbadan dua secara SOP kami juga melakukan pengecekan kesehatannya," jelasnya.

Ditambahkannya, tersangka F yang merupakan mucikari Vanessa Angel itu sempat mengeluh sakit sesak nafas seiring kehamilannya tujuh bulan.

Karena itulah pihaknya melakukan pengecekan secara medis untuk memperjelas penangguhan tersebut.

"Kami sudah mempertimbangan pemeriksaan yang sudah dipandang cukup yang bersangkutan hamil tujuh bulan dan mempunyai lima anak," jelas Yusep.

Yusep memaparkan penangguhan penahanan dilakukan dengan pengawalan ketat satu Polwan dan satu Polki mengantar tersangka mucikari F dari Rumah Sakit Bhayangkara menuju Bandara Juanda hingga ke Jakarta.

"Kami antar yang bersangkutan sampai ke pihak keluarganya hingga ke rumahnya bertemu dengan orang tuanya dan suaminya," pungkasnya. (don).

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved