Inilah Sosok Nur Khalim, Guru Honorer Yang Dilecehkan Muridnya Sendiri di Dalam Kelas

Nur Khalim (30) guru honorer yang mengajar mata pelajaran IPS di kelas IX SMP PGRI Wringinanom, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik telah memaafk

Inilah Sosok Nur Khalim, Guru Honorer Yang Dilecehkan Muridnya Sendiri di Dalam Kelas
Willy Abraham/Tribunjatim
Nur Khalim (30) guru honorer yang mengajar mata pelajaran IPS di kelas IX SMP PGRI Wringinanom, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik 

 TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Nur Khalim (30) guru honorer yang mengajar mata pelajaran IPS di kelas IX SMP PGRI Wringinanom, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik telah memaafkan perilaku muridnya sendiri(30) guru honorer yang mengajar mata pelajaran IPS di kelas IX SMP PGRI Wringinanom, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik telah memaafkan perilaku muridnya sendiri usai dilecehkan di dalam kelas karena menegur anak didiknya yang nekat merokok di dalam kelas.

"Saya sudah ikhlas memaafkan jauh-jauh hari, masalah ini juga sudah selesai," ujarnya kepada Tribunjatim.com.

Diketahui, Khalim sudah mengajar di SMP PGRI selama lebih dari lima tahun. Pria asli Dusun Pasinan, Desa Lemahputih, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik ini masih berstatus honorer.

Dalam sebulan dia hanya menerima bayaran sebesar 450 ribu. Untuk menyiasati kebutuhan hidupnya, Khalim juga mengajar di salah satu sekolah swasta.

"Dirumah juga buka bimbel," terangnya kepada Tribunjatim.com.

Nur Khalim, Guru Honorer SMP PGRI Wringinanom : Hanya Ucapkan Astaghfirullah Dilecehkan Muridnya

Khofifah Terima Masukan dari Gus Ipul Soal Banjir di Sampang dan Pasuruan

Sambil Menangis, Siswa SMP Pegang Kerah Baju Guru di Gresik Bacakan Surat Permintaan Maaf

Pria yang kerap disapa Pak Alim itu menjadi viral usai muridnya melawan saat ditegur agar tidak merokok di dalam kelas. Bahkan siswa bernama AA (15) dengan berani menantang gurunya itu, kerah bajunya pun sempat dipegang beberapa kali.

Tidak sampai disitu, AA semakin menjadi-jadi, dia berani memegang kepala gurunya itu. Teman sekelasnya, tidak ada yang menegur. Mereka lebih memilih merekam aksi tidak terpuji tersebut.

Sambil diselingi tawa, mereka tampak menikmati apa yang dilakukan temannya kepada seorang guru. (wil/TribunJatim.com).

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved