Laga Timnas U-22 Vs Madura United, Pelatih Laskar Sape Kerrab akan Coba Semua Pemainnya

Dejan Antonic buka peluang mainkan semua skuat asuhannya kala laga uji coba Timnas U-22 vs Madura United di Stadion Gelora Bangkalan.

Laga Timnas U-22 Vs Madura United, Pelatih Laskar Sape Kerrab akan Coba Semua Pemainnya
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Dejan Antonic saat diperkenalkan Madura United sebagai pelatih barunya, Minggu (13/1/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MADURA – Pelatih Madura United, Dejan Antonic buka peluang mainkan semua skuat asuhannya kala laga uji coba Timnas U-22 vs Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2/2019) besok.

Terlebih, Dejan Antonic menyebut, skuatnya saat ini bisa tampil semua, hanya minus Alberto Goncalves yang dipinjamkan ke Persija Jakarta untuk kualifikasi Liga Champions Asia.

Sementara, satu pemain lain, bek asing andalannya, Jaimerson da Silva Xavier yang sebelumnya juga dipinjamkan pada Persija Jakarta, sudah bergabung dengan tim.

Indra Sjafri Jadikan Uji Coba Timnas U-22 Vs Madura United sebagai Seleksi Akhir Penentuan 23 Pemain

Panpel Arema FC Sudah Buka Penjualan Tiket Laga Arema FC Vs Persib Bandung, Berikut Harganya

"Ini kesempatan untuk semua, semoga kami bisa ganti semua, karena saya pikir ini cuma uji coba, kita harus kasih kesempatan untuk semua pemain, Puji Tuhan tidak ada yang cedera, gak ada masalah banyak," terang pelatih asal Serbia tersebut saat jumpa pers di Bangkalan, Senin (11/2/2019).

Meski laga Timnas U-22 vs Madura United hanya uji coba, Dejan Antonic akan hadapi secara serius, karena laga ini diakui pelatih 50 tahun itu sebagai persiapan timnya hadapi laga terdekat, babak 16 besar Piala Indonesia.

Dijadwalkan, babak 16 besar Piala Indonesia, pada leg 1 Madura United akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (17/2/2019).

Timnas U-22 Vs Madura United, Indra Sjafri Ingin Skuatnya Main Lebih Baik dari Uji Coba Sebelumnya

Big Match! Arema FC akan Hadapi Persib Bandung pada Babak 16 Besar Piala Indonesia

Persib Bandung Vs Persiwa Wamena, Pesta Tujuh Gol, Persib akan Tantang Arema FC di Babak 16 Besar

"Tapi kami harus ambil serius besok, bisa persiapkan untuk Piala Presiden sebentar lagi. Kami ada satu lagi game setelah ini lawan Sriwijaya FC. Semoga kita menang dan lolos, sehingga fokus ke Piala Presiden," tambah Dejan Antonic.

Usai melakoni babak 16 besar Piala Indonesia, akan ada ajang Piala Presiden, dimana kompetisi direncanakan akan berlangsung 2 Maret-3 April 2019. (Surya/Khairul Amin)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved