Piala Indonesia

Persinga Vs Persebaya Belum Jelas, Irfan Jaya Khawatir Tak Bersama Istrinya Melahirkan Anak Kedua

Penundaan laga Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya di babak 32 besar Piala Indonesia mulai terlihat dampaknya untuk pemain Persebaya Surabaya.

Persinga Vs Persebaya Belum Jelas, Irfan Jaya Khawatir Tak Bersama Istrinya Melahirkan Anak Kedua
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Irfan Jaya saat latihan di Lapangan Jenggolo Sidoarjo, Sabtu (9/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Penundaan laga Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya di babak 32 besar Piala Indonesia mulai terlihat dampaknya untuk pemain Persebaya Surabaya.

Bila bek anyar Hansamu Yama khawatir akan bentrok dengan hari pernikahannya, lain hal dengan Irfan Jaya yang bingung karena istrinya mau melahirkan.

Pasalnya, kandungan istrinya sudah memasuki usia sembilan bulan, yang diprediksi akan melahirkan anak keduanya di Bantaeng, Sulawesi Selatan pada bulan Februari ini.

Konsentrasi Hansamu Terbagi, Debut Persebaya dan Pernikahannya di Bulan Februari

"Iya saya juga bingung mau pulang kapan, jadwalnya belum jelas. Padahal bulan ini istriku mau melahirkan," ucap Irfan Jaya usai latihan di Lapangan Jenggolo Sidoarjo, Sabtu (9/2/2019).

Awalnya, Irfan Jaya memang berencana izin pulang kepada manajemen setelah leg pertama Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya yang sempat dijadwalkan pada 22 Januari 2019.

Di luar prediksinya, laga tersebut mengalami penundaan sebanyak empat kali yang membuatnya masih tertahan di Surabaya untuk berlatih.

Persebaya U-17 Juara Piala Soeratin, Bejo Sugiantoro Tertantang Bawa Gelar Juara Liga 1 ke Surabaya

Pelatih Persebaya U-17 Sebut Pencapaian Timnya Juara Piala Soeratin 2019 Adalah Sebuah Sejarah

"Sebagai suami yang baik saya harus pulang," ujar pemilik nomor 41 di Persebaya yang tidak sabar melihat kelahiran anak keduanya.

Dari hasil USG, Irfan Jaya menyebut anak keduanya sekaligus adik dari Raditya Sanjaya berjenis kelamin laki-laki.

"Iya laki-laki, untuk nama depan belum ada, tapi yang pasti nama belakangnya harus ada Sanjaya seperti kakaknya," jelas Irfan Jaya.

Persebaya Diminta Mama-mama Bonita Main Ngeyel dan Jadi Juara Musim Ini

Sebelumnya, laga Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya awalnya dijadwalkan tanggal 22 Januari, berganti ke 30 Januari, namun kembali berganti ke tanggal 5 Februari, kemudian menjadi tanggal 9 Februari 2019, dan kembali mengalami penundaan hingga waktu yang belum dipastikan.

Yuk Follow Instagram TribunJatim.com:

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved