Piala Indonesia

Arema FC Pastikan Tak Alami Kerugian Finansial karena Penundaan Jadwal Arema FC Vs Persib Bandung

Manajemen Arema FC memastikan tak mengalami kerugian karena mundurnya jadwal pertandingan babak 16 besar Piala Indonesia.

Arema FC Pastikan Tak Alami Kerugian Finansial karena Penundaan Jadwal Arema FC Vs Persib Bandung
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Gelandang Arema FC, Makan Konate menendang bola dalam latihan di lapangan luar Stadion Gajayana Malang, Kamis (7/2/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Manajemen Arema FC memastikan tak mengalami kerugian karena mundurnya jadwal pertandingan babak 16 besar Piala Indonesia Arema FC vs Persib Bandung.

Hal ini disampaikan Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Menurutnya, tim Singo Edan tak sedikitpun mengalami kerugian finansial, dan bahkan tim justru mendapatkan keuntungan karena memiliki tambahan waktu untuk mempersiapkan tim lebih lama.

Manajemen Arema FC Tak Permasalahkan Mundurnya Jadwal Laga Arema FC Vs Persib Bandung

Milomir Seslija Tak Ingin Pemain Arema FC Buat Kesalahan Saat Kompetisi

Selain itu, soal tiket keberangkatan, manajemen telah me-reschedule (menjadwal ulang), sehingga dapat diganti di hari yang lain.

"Kami memang sudah pesan, tapi di-reschedule. Dan tidak merugikan tim. Kami tidak mengalami kerugian finansial karena mundurnya jadwal ini," kata Sudarmaji, Rabu (13/2/2019).

Pihaknya menambahkan, keputusan yang kini telah diambil PSSI dengan berbagai pertimbangan penundaan jadwal, patut dihargai karena untuk kepentingan semua pihak.

Milomir Seslija Sebut Mundurnya Laga Arema FC Vs Persib Bandung Beri Keuntungan Kedua Tim

Saddil Ramdani Tak Dapat Izin, Indra Sjafri Protes Pahang FA Lepas Tiga Pemainnya ke Timnas Malaysia

"Sepak bola kita dalam masa euforia yang tinggi. Pertemuan Arema FC dan Persib menjadi laga yang ditunggu banyak pecinta bola Indonesia, termasuk di aspek broadcasting televisi. Bagi Arema FC yang punya target juara kita memilih fokus mempersiapkan pertandingan dan menang," jelasnya.

Sementara itu, laga Persib Bandung vs Arema FC akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Senin (18/2/2019), kick off pukul 15.00 WIB dan laga Arema FC vs Persib Bandung pada leg 2 di Stadion Kanjuruhan Malang akan digelar, Jumat (22/2/2019) kick off pukul 15.00 WIB. (Surya/Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved