Jalan Tol Sidoarjo - Malang Sudah Kembali Normal

Truk gandeng yang rusak parah dan muatannya tercecer akibat kecelakaan di jalan tol KM 29 Sidoarjo - Malang sudah dipinggirkan oleh petugas.

Jalan Tol Sidoarjo - Malang Sudah Kembali Normal
M Taufik/Surya
Jalan tol Sidoarjo-Malang sudah kembali normal. Truk yang terlibat kecelakaan di KM29 sudah dievakuasi oleh petugas. 

 TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Truk gandeng yang rusak parah dan muatannya tercecer akibat kecelakaan di jalan tol KM 29 Sidoarjo - Malang sudah dipinggirkan oleh petugas.

Jalur arah Sidoarjo menuju Malang pun kembali normal.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dipinggirkan. Sejumlah sak berisi pupuk muatan truk gandeng juga sudah di pinggir, di bahu jalan. Sehingga arus lalu lintas kembali normal," ujar Ardian, seroang warga di lokasi kejadian kepada Tribunjatim.com.

Karena saat kecelakaan itu terjadi macet sangat panjang, arus lalu lintas pun tidak langsung lancar. Namun bertahap, jalan kembali normal karena jalur yang sebelumnya tertutup sudah kembali terbuka.

Kecelakaan itu sendiri melibatkan truk gandeng bermuatan pupuk dan truk kontainer. Kejadiannya persis di atas jembatan di belakang Perum Pondok Mutiara di Desa Sepande, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Beberapa warga menyebut, truk kontainer bertabrakan dengan truk gandeng yang sama-sama melaju dari arah Sidoarjo menuju Malang.

Kecelakaan Truk di Tol Sidoarjo, Berakibat Macet di Beberapa Titik di Sidoarjo

Wajah Asli Krisdayanti Tanpa Makeup Terekspos, Tampak Awet Muda dengan Guratan Halus di Pipi

Akibat tabrakan tersebut, truk gandeng rusak parah dan muatannya tercecer menutup jalan. Sementara kontainer terlebar dari bodi truk dan terlempar ke sungai.

"Kontainernya sempat terbawa aliran sungai. Beberapa meter, kemudian tersangkut jembatan," ujar Agus, warga setempat kepada Tribunjatim.com.(ufi/TribunJatim.com).

Penulis: M Taufik
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved