Serial Netflix

Resident Evil akan Dapatkan Adaptasi Live-Action Untuk Serial Netflix

Netflix sebagai perusahaan film dan TV Shows ini dikabarkan sedang mengincar franchise "Resident Evil" untuk dikembangkan menjadi serial live-action.

Resident Evil akan Dapatkan Adaptasi Live-Action Untuk Serial Netflix
The Lazy Monday
Ilustrasi Serial Netflix Resident Evil 

TRIBUNJATIM.COM - Netflix sebagai perusahaan film dan TV Shows baru-baru ini dikabarkan sedang mengincar franchise "Resident Evil" untuk dikembangkan menjadi serial live-action.

Menurut Deadline, seri yang direncanakan saat ini sedang dalam pengerjaan dengan perusahaan produksi dan distribusi Jerman Constantin Film, yang berada di belakang film-film Resident Evil.

Sebelumnya kalian pasti udah nonton film seri Resident Evil dimana Alice menjadi pemeran utamanya.

Nah untuk jalan cerita di live-action ini, Deadline mengungkapkan kalo franchise ini berasal dari serial game horor buatan Capcom dan lagi berupaya untuk memperluas semesta "Resident Evil" dan memperdalam mitologi yang ada mengenai zombie tentunya.

Monster Hunter Movie Telah Mendapat Kepastian Tanggal Rilisnya, Akan Ada Milla Jovovich

Seri yang masih dalam tahap awal ini diprediksi akan menggabungkan semua elemen khas Resident Evil.

Franchise film Resident Evil pertama kali diluncurkan pada 2002 lalu. Sejauh ini, ada enam film yang semuanya diproduksi oleh Constantin Film yang memperoleh hak atas seri video game dengan mendistribusikan Screen Gems.

Franchise film ini secara kumulatif meraup 1,2 miliar dollar AS di seluruh dunia, menjadikannya sebagai film seri terlaris yang pernah ada berdasarkan video game.

Sayangnya, masih belum dipastikan siapa pemeran utama di live-action ini, semoga aja Leon S. Kennedy dan Claire Redfield akan jadi bintang utama nanti.

Ini Dia Tips dan Trik Buat Main Apex Legends Agar Bisa Ratakan King Canyon

Film yang berpotensi untuk di-reboot dengan para pemeran baru sebelumnya diumumkan, dengan Johannes Roberts yang dopercaya sebagai penulis naskah dan pengarah produksi.

Wah, ini pastinya sebuah kejutan untuk penggemar Resident Evil karena game Resident Evil 2 Remake sendiri baru aja dirilis 25 Januari silam.

6 Senjata Terbaik yang Terbaik Apex Legends Bisa Buat Kamu Menang Dengan Mudah

Selagi menunggu live-action rilis di Netflix, sebaiknya memainkan seri game Resident Evil dulu nih. (*)

Editor: Candra Setiawan
Sumber: Gridgames.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved