DBL All Star 2018 Paling Kompetitif dan Punya 'Misi Khusus' ke Amerika Serikat

Mulai 20 sampai 26 Februari nanti, 12 putra dan 12 putri pilihan, serta 4 orang pelatih DBL All Star 2018 akan menjalani serangkaian agenda di Amerik

DBL All Star 2018 Paling Kompetitif dan Punya 'Misi Khusus' ke Amerika Serikat
DBL INDONESIA/SATRIO WICAKSONO
Arlan Sitorus (memegang bola), tim Honda DBL Indonesia All-Star 2018 dari SMA BPK Penabur Cirebon, menerapkan pola offense saat training camp hari pertama, Sabtu (5/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mulai 20 sampai 26 Februari nanti, 12 putra dan 12 putri pilihan, serta 4 orang pelatih DBL All Star 2018 akan menjalani serangkaian agenda di Amerika Serikat (AS).

Keberangkatan DBL All Star generasi kesepuluh itu, menurut Yondang Tubangkit, General Manager DBL Indonesia, memiliki program yang paling kompetitif dibanding generasi sebelumnya.

“Program ke Amerika Serikat tahun ini adalah yang paling kompleks dan kompetitif,” ujar Yondang.

Diungkapkannya, dalam sepekan kunjungan, tim Honda DBL Indonesia All-Star 2018 akan menjalani latihan dan scrimmage game di Asics Training Center yang dinakhodai oleh Jordan Lawley, salah satu skills trainer terbaik di AS.

Selain itu, mereka pun akan mendapat fasilitas latihan di Mamba Sports Academy yang merupakan fasilitas latihan milik legenda basket dunia Kobe Bryant.

Tak hanya itu, Yondang mengungkap, latihan level advance tersebut bukanlah satu-satunya kegiatan yang akan dilakukan oleh tim All-Star Honda DBL. Mereka pun akan menjalankan “misi khusus” yang sudah dipersiapkan tim DBL Indonesia.

Yondang menyampaikan sedikit petunjuk, tentunya, target dari misi tersebut adalah mengibarkan bendera Indonesia.

Sentra Batik Podhek Pamekasan Madura Dikunjungi Ibu-ibu Pejabat dari Anggota OASE

Al Ghazali Temui Ayah dan Ibunda Alyssa Daguise, Potretnya Diunggah Sang Kekasih

Abiem Ngesti, Pangeran Dandgut yang Meninggal Tragis di Usia 16, Lagunya Jadi OST Film Hollywood

“Kami menyiapkan sebuah agenda spesial untuk mereka. Detailnya akan kami kabarkan begitu ada kabar terbaru dari official yang ada di Los Angeles. Semoga dalam dua atau tiga hari ke depan kita bisa mendapatkan kabarnya itu,” ujar Yondang yang juga akan menjadi manajer tim Honda DBL Indonesia All-Star 2018.

Sebagai pelengkap, para skuat All Star 2018 akan mendapatkan pengalaman lainnya. Beberapa diantaranya adalah menyaksikan laga NBA antara Los Angeles Lakers versus Houston Rocket.

Juga laga Divisi 1 NCAA Basketball, liga basket tertinggi tingkat mahasiswa di AS, antara University of Oregon (Oregon Ducks) melawan University of California Los Angeles (UCLA Bruins).

Penulis: Hefty Suud
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved