Khofifah dan Emil Dardak Besuk Ani Yudhoyono yang Dirawat di Singapura

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Emil Dardak terbang ke Singapura membesuk Ani Yudhoyono yang dirawat di National University Hos

Khofifah dan Emil Dardak Besuk Ani Yudhoyono yang Dirawat di Singapura
(Surya/Fatimatuz zahroh)
Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono menerima Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Emil Dardak yang membesuk Ibu Ani Yudhoyono di National University Hospital, Sabtu (16/2/2019). Foto instagram 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Emil Dardak terbang ke Singapura membesuk Ani Yudhoyono yang dirawat di National University Hospital, Sabtu (16/2/2019).

Istri Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, tersebut kini dirawat intensif di rumah sakit tersebut agar bisa kembali sembuh dari pernyakit kanker darah yang kini dideritanya.

Di National University Hospital itu, Khofifah dan Emil diterima langsung oleh SBY dan juga Edhi Baskoro Yudhoyono yang tengah berjaga di rumah sakit.

Namun sayangnya Khofifah dan Emil Dardak tidak bisa bertemu langsung dengan Ani Yudhoyono dan hanya bisa berkomunikasi lewat video call.

Dalam komunikasi itu Khofifah mendoakan agar Ani Yudhoyono bisa segera sembuh.

"Kemarin saat kami pertama masuk ke Grahadi, di depan ribuan warga jawa timur para yatim piatu kami membacakan fatihah untuk kesembuhan bu ani," kata Khofifah kepada Tribunjatim.com.

Ani Yudhoyono Dirawat di Singapura, Intip Potret Romantis Susilo Bambang Yudhoyono saat Temani Istri

Pahang FA Minta Maaf dan Ungkap Alasan Tidak Bisa Lepas Saddil Ramdani ke Timnas U-22

INFO SEHAT - Sayur dan Buah ini Baik Dikonsumsi Karena Mampu Mencegah Kanker

"Ibu lekas sehat Ibu insyalllah kuat dan Allah memberikan kesembuhan untuk ibu," Khofifah melanjutkan.

Khofifah juga mendoakan agar keluarga SBY diberikan kesehatan kesabaran dan kekuatan.

Dalam video call sebagaimana disiarkan di instagram Humas Provinsi Jawa Timur, Ani Yudhoyono berterima kasih pada Khofifah yang sudah datang membesuk.

Serta juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Khofifah dan Emil Dardak menjadi pemimpin di Jawa Timur.

"Semoga sukses memimpin Jawa Timur. Apa yang dilakukan ibu doa untuk saya, saya ucapkan terima kasih. Wes wayahe budhe saya doakan. Selamat sekali lagi dan matur nuwun," ucap Ani terbata dalam sambutan telepon tersebut.

Sebagaimana diketahui, saat masa kampanye Pilgub 2018 Ani Yudhoyono bersama SBY totalitas memenangkan Khofifah di Jawa Timur.

Partai Demokrat sebagai partai pengusung Khofifah-Emil serius menggarap wilayah Mataraman untuk bisa memenangkan keduanya memimpin Jawa Timur.

Ani Yudhoyono dan SBY turun langsung ke Jawa Timur untuk kampanye bersama Khofifah. Salah satunya mendampingi Khofifah saat kampanye bertemu dengan masyarakat di Pantai Gemah Tulungagung. (Fatimatuz zahroh/TribunJatim.com).

Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved