Kemudikan Motor ke Arah Trawas Mojokerto, Dua Pelajar Ini Bertabrakan, Terkapar di Tengah Jalan

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Tamiajeng Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto. Kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor oleh pelajar.

Kemudikan Motor ke Arah Trawas Mojokerto, Dua Pelajar Ini Bertabrakan, Terkapar di Tengah Jalan
Ilustrasi kecelakaan 

SURYA.CO.ID, MOJOKERTO - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Tamiajeng Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto. Kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor yang dikendarai oleh pelajar.

"Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB," kata Kapolsek Trawas AKP Pujiono, Selasa (19/2).

AKP Pujiono mengatakan, korban kecelakaan berjumlah tiga orang. Mereka yakni, Mas Fanani (21) dan Mario Fanani (20), keduanya merupakan warga Desa Jedong cangkring, Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo.

Satu korban lain bernama Safiq Pasha (18) warga Desa Cembor Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto.

"Mas Fanani mengemudikan motor Honda Vario Nopol W 4448 QF dengan membonceng Mario Fanani. Sedangkan pelajar (Safiq Pasha) mengemudikan motor Mio Nopol S 5050 VB," paparnya.   

Kena Serangan Jantung, Pria dari Mojokerto Ini Terjatuh ke Sungai Kalipapat dan Tewas Tertelungkup

Identitas Mayat Laki-Laki yang Tertelungkup di Depan SPBU Sooko Mojokerto Terungkap, Warga Makassar

AKP Pujiono menceritakan, kronologi peristiwa kecelakaan ini. Kala itu Mas Fanani berjalan dari arah Ngoro menuju Trawas. Sedangkan Safiq Pasha berjalan dari arah sebaliknya Trawas menuju Ngoro.

"Setibanya di lokasi kejadian Jalan Raya Desa Tamiajeng, Mas Fanani hendak menyalip kendaraan di depannya. Namun, dirinya terlalu mengambil haluan ke kanan dan kecelakaan pun tak terelakkan. Motor yang dikemudian Mas Fanani beradu moncong dengan motor yang dikendarai Safiq," terangnya.

Ketiga orang tersebut, langsung terkapar di tengah jalan. Mereka menderita luka cukup parah, karena benturan cukup keras. Bagian muka korban terlihat mengeluarkan darah.

Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Sungai Londo Mangrove Surabaya, Korban Pembunuhan?

Lagi, Napi Lowokwaru Kota Malang Tewas, Diduga Akibat Serangan Jantung Usai Tabrak Bahu Napi Lain

"Kondisi jalan tempat kejadian perkara menurun dan menikung. Pengemudi Vario malajukan kendaraanya cukup kencang serta terlalu mengambil lajur kanan, kecelakaan pun tak dapat dihindarkan," jelasnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono membenarkan kejadian kecelakaan ini. Pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Ketiga korban dibawa ke Rumah Sakit Prof Dr Soekandar Mojosari untuk dirawat," tandasnya.

Penulis: Danendra Kusuma
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved