BREAKING NEWS - Kecelakaan di Tol Madiun, Fortuner Seruduk Truk, Tiga Orang Tewas

Tiga orang tewas dalam kecelakaan di jalur Tol Madiun-Surabaya, kilometer 604, Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiub

BREAKING NEWS - Kecelakaan di Tol Madiun, Fortuner Seruduk Truk,  Tiga Orang Tewas
(Foto : Unit Lakalantas Polres Madiun)
Kecelakaandi Tol Madiun, Toyota Fortuner tabrak truk dari belakang. 

 TRIBUNJATIM.COM,MADIUN - Tiga orang tewas dalam kecelakaan di jalur Tol Madiun-Surabaya, kilometer 604, Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiub. Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (1/3/2019) sekitar pukul 7.45. WIB.

Kepala Unit Lakalantas Polres Madiun, Iptu Nanang Cahyono, ketika dikonfirmasi, membenarkan. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni, Toyota Fortuner warna putih B 1905 KJE dan truk yang memuat kaca bernopol L 8372 UB.

"Yang meninggal tiga, kendaraan Fortuner itu, dari arah Solo ke Surabaya, di jalur A. Di KM 604, empat kilometer dari pintu masuk Tol Madiun, sopir menabrak dari belakang, diduga kehilangan konsentrasi," kata Nanang, saat ditemui di lokasi kejadian kepada Tribunjatim.com, Jumat (1/3/2019) pagi.

Selama Sebulan, Ribuan Pengendara Ditilang di Wilayah Polres Pasuruan

Jaksa KPK Akan Hadirkan 35 Saksi Untuk Persidangan Rendra Kresna

Mikhayla Tiba-tiba Bicara Kasar di Depan Nia Ramadhani dan Asisten, Sang Ibunda Syok

Nanang menuturkan, akibat kecelakaan itu, dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian, dan seorang penumpang meninggal dunia di rumah sakit. Sementara sopir dan dua penumpang lain, mengalami luka ringan.

Pantauan di lokasi, saat ini mobil Fortuner yang ditumpangi korban sudah dievakuasi. Sementara korban sudah dibawa ke rumah sakit RSUD Caruban, Kabupaten Madiun. (rbp/TribunJatim.com).

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved