Piala Presiden

Banyak Peluang, Rahmad Darmawan Sayangkan Timnya Gagal Menangkan Laga Persebaya Vs Tira Persikabo

Rahmad Darmawan ungkap timnya miliki kans besar bisa menangkan laga, satu di antaranya adalah lewat penalti dari Loris Arnaud di menit 79.

Banyak Peluang, Rahmad Darmawan Sayangkan Timnya Gagal Menangkan Laga Persebaya Vs Tira Persikabo
instagram.com/officialpersebaya/
Laga Persebaya vs Tira Persikabo pada pertandingan terakhir Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Selasa (12/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, BANDUNG – Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan sayangkan timnya gagal menangkan laga Persebaya vs Tira Persikabo pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Selasa (12/3/2019).

Sebab, disampaikan pelatih 52 tahun itu, timnya miliki kans besar bisa menangkan laga, satu di antaranya adalah lewat penalti dari Loris Arnaud di menit 79.

Belum lagi disampaikan pelatih yang akrab disapa RD itu, sejumlah peluang 99 persen berbuah gol masih gagal dimanfaatkan dengan sempurna.

Persebaya Lolos Perempat Final Piala Presiden 2019, Djanur Enggan Patok Target Muluk-muluk

Shan United Vs Persija Jakarta, Sempat Tertinggal di Babak Pertama, Persija Bungkam 3-1 Shan United

“Memang patut disayangkan, kami punya kans besar untuk memenangkan laga, mulai dari gagal penalti, ada juga peluang mutlak tadi yang tidak menjadi gol,” terang RD usai laga Persebaya vs Tira Persikabo, Selasa (12/3/2019).

Namun, meski laga berakhir imbang, Tira Persikabo berpeluang besar, atau bahkan dipastikan lolos ke babak perempat final.

Sebab, bekal tujuh poin yang didapatkan sangat mungkin akan menjadi tiga runner-up terbaik untuk menemani lima juara masing-masing grup untuk melaju ke babak perempat final.

Persebaya Vs Tira Persikabo, Ini Penyebab Bajul Ijo Gagal Cetak Gol ke Gawang Tira Persikabo

Jack Miller Ceritakan Detik-detik Lepasnya Jok Motor yang Membuatnya Menyerah di MotoGP Qatar 2019

Sisakan satu laga, empat runner-up grup lain raih poin minim, Grup B, Bhayangkara FC dengan enam poin.

Grup C, PSIS Semarang dengan tiga poin, Grup D, Madura United dengan empat poin, Grup E, Barito Putera dengan tiga poin.

“Terima kasih untuk pemain Tira Persikabo atas hasil yang dicapai hari ini dan usaha yang sudah mereka lakukan. Saya sangat bangga dan bersyukur, bahwa hasil pertandingan ini, kemungkinan besar akan mengantarkan kami ke babak selanjutnya,” tambah RD.

Djanur Akui Pertahanan Persebaya Bocor di Sana-Sini Saat Laga Persebaya Vs Tira Persikabo

Tiba di Indonesia, Saddil Ramdani Sudah Mulai Ikut Latihan Timnas U-23 Indonesia

Berpeluang besar lolos ke babak selanjutnya, RD mengatakan ini menjadi kesempatan baik untuk terus mencoba kedalaman skuatnya jelang Liga 1 2019 nanti.

“Saya bersyukur (lolos ke babak perempat final), paling tidak saya bisa menambah lagi masa uji coba pemain saya dengan klub yang lebih punya kelas lagi. Sehingga akan sangat membantu tim ini untuk menyiapkan diri di kompetisi nanti,” tegas RD. (Surya/Khairul Amin)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved