Boncengan Empat, Pengendara Motor Tewas Disambar Truk di Gresik, Korban Alami Luka Parah di Kepala

ecelakaan yang melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Roomo Meduran, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Selasa (12/3/2019).

Boncengan Empat, Pengendara Motor Tewas Disambar Truk di Gresik, Korban Alami Luka Parah di Kepala
SURYA.CO.ID/WILLY ABRAHAM
Pengendara motor tewas di Jalan Raya Roomo, Meduran, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik. 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Kecelakaan yang melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Roomo Meduran, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Selasa (12/3/2019). Sebuah sepeda motor yang berboncengan empat disambar truk.

Satu pengendara motor tewas dalam kecelakaan maut, sedangkan tiga penumpang lainnya mengalami luka ringan. Pengemudi truk langsung melanjutkan perjalanan ke arah Manyar.

Diketahui, korban tewas bernama Rizky Pertiwi Agustina (18) warga Jalan Manyar Sabrangan gang 9E/ No. 9 Kelurahan Manyar sabrangan, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya, pengendara sepeda motor, mengalami luka parah di bagian kepala.

Tiga orang yang diboncengnya mengalami luka yakni, Abid Aqil Putra Ranaja (2) dibonceng di depan mengalami luka di bagian kepala dan Zaskia Amelia (12) luka di tangan sebelah kanan, mereka adalah warga Putat Jaya C Timur 6/39 Rt 3 Rw 12 Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya.

45 Persen Kecelakaan Lalu Lintas di Surabaya Libatkan Anak Milenial, Karena Terburu-buru & Alkohol

KRL Anjlok di Bogor, Penumpang Ceritakan Detik-Detik Kecelakaan, KRL Sempat Berhenti

Lalu Rikhlatul Ayatila (19) mengalami luka di bagian tangan dan kaki kanan, warga Jalan Sindujoyo 19/10 Kecamatan Gresik Kota, Kabupaten Gresik.

"Korban luka sudah dibawa ke RS Muhammadiyah Gresik. Kalau yang korban meninggal dibawa ke kamar jenazah RSUD Ibnu Sina," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya.

Kecelakaan yang terjadi pukul 22.00 WIB itu bermula dari truk yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah barat ke timur.

Setibanya di lokasi kejadian Jalan Raya Roomo Meduran, mendahului kendaraan korban yang berboncengan empat orang sepeda motor Honda Vario nopol W 4075 MA dari sisi kanan.

Karena terlalu dekat bagian truk sebelah kiri menyenggolnya dan mengakibatkan korban terjatuh.

Usai menyenggol pengendara sepeda motor, truk tersebut tetap melanjutkan perjalanan ke arah timur.

Beberapa warga dibantu pengendara langsung menolong menenangkan korban yang menangis melihat rekannya tergeletak tak bernyawa bersimbah darah.

"Kami masih memeriksa saksi untuk mencari tahu identitas truk yang tidak diketahui tersebut," pungkasnya.

Penulis: Willy Abraham
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved