Loloskan Juve ke Perempat Final Liga Champions, Ronaldo Selamatkan Uang 890 Miliar Rupiah

Cristiano Ronaldo bikin hat-trick ke gawang Atletico Madrid untuk meloloskan Juventus ke perempat final Liga Champions dan membuat fans Atletico Madri

Loloskan Juve ke Perempat Final Liga Champions, Ronaldo Selamatkan Uang 890 Miliar Rupiah
AFP
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kedua dari kanan), memeluk Mario Mandzukic yang mencetak gol ke gawang Lazio dalam laga Liga Italia di Allianz Stadium, Turin pada 25 Agustus 2018. 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Cristiano Ronaldo bikin hat-trick ke gawang Atletico Madrid untuk meloloskan Juventus ke perempat final Liga Champions dan membuat fans Atletico Madrid menangis berdarah-darah.

Juventus menggebuk Atletico Madrid 3-0 berkat tiga gol Cristiano Ronaldo pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz Turin, Rabu (12/3/2019) malam waktu Eropa atau Kamis dini hari WIB.

Kemenangan ini membawa Juve ke perempat final dengan agregat 3-2 untuk membalas kekalahan 0-2 pada pertemuan perdana di Atletico.

Tampil luar biasa memimpin Juventusmelakukan comeback di babak 16 besar Liga Champions, Cristiano Ronaldo menyelamatkan Si Nyonya Tua dari potensi kehilangan uang 55 juta euro atau sekitar 890 miliar rupiah.

Cristiano Ronaldo memimpin Juventus menang 3-0 atas Atletico Madrid di Allianz Stadium Turin.

Megabintang asal Portugal membuktikan mengapa dia layak dibeli dengan harga mahal oleh Juventus pada bursa transfer musim panas lalu.

Usai Cetak Gol, Ronaldo Ronaldo Tirukan Selebrasi Kontroversial Diego Simeone

Siang Ini, Carles Puyol Bek Barcelona Bawa si Kuping Lebar di Surabaya

Ramalan Kesehatan Zodiak Rabu, 13 Maret 2019: Taurus Radang Otot, Virgo Gagal Diet, Leo Tertekan

Dengan membawa Juventus lolos ke perempat final Liga Champions, Ronaldo sudah menyelamatkan Si Nyonya Tua dari potensi kehilangan uang 55 juta euro, separuh dari harga pembeliannya dari Real Madrid yang mencapai 110 juta euro.

Seperti dilaporkan Calciomercato.com yang dikutip Bolasport.com, Juventus berpotensi mendapatkan 120-125 juta euro jika menjuarai Liga Champions musim ini.

Jika saja mereka tersingkir di babak 16 besar, Juventus hanya akan memperoleh 78,5 juta euro.

Dengan lolos ke perempat final, Juventus menjaga peluang menjadi juara. Potensi kehilangan uang sekitar 55 juta euro pun berhasil dihindari.

Sementara itu, Juventus akan mengetahui lawannya pada babak perempat final setelah UEFA melaksanakan undian pada Jumat (15/3/2019) di Nyon, Swiss.

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved