Piala Presiden

Arema FC Vs Persita Tangerang, Ini Kiat Sukses Singo Edan Bisa Pesta Gol ke Gawang Persita

Milomir Seslija membeberkan kiat suksesnya mampu membawa Arema FC meraih banyak gol saat laga Arema FC vs Persita Tangerang.

Arema FC Vs Persita Tangerang, Ini Kiat Sukses Singo Edan Bisa Pesta Gol ke Gawang Persita
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Gelandang Arema FC, Ricky Kayame merayakan gol yang dicetak ke gawang Persita Tangerang dalam babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019, di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (13/3/2019). Arema FC menang besar atas Persita Tangerang dengan skor 6-1. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija membeberkan kiat suksesnya mampu membawa Arema FC meraih banyak gol saat laga Arema FC vs Persita Tangerang pada babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (13/3/2019).

Menurut Milomir Seslija, hal pertama yang ia lakukan adalah mengangkat motivasi serta mental pemain usai kalah dari Persela Lamongan di hadapan ribuan Aremania.

Hasil Arema FC Vs Persita Tangerang, Menang Besar 6-1, Singo Edan Jaga Asa Lolos ke Babak 8 Besar

Persela Vs Barito Putera, Jadi Juara Grup E Piala Presiden 2019, Persela Lamongan Ukir Sejarah Baru

"Sebenarnya tidak mudah bangkit setelah kalah dari Persela kemarin, tapi saya sampaikan kepada pemain sebelum pertandingan, mereka harus menjadikan tekanan sebagai hal yang positif," kata Milomir Selsija, Kamis (14/3/2019).

"Selain itu, kami juga ingin memperlihatkan permainan yang lebih baik dibanding sebelumnya, dan kami lakukan itu," tambahnya.

Kunjungi Surabaya, Carles Puyol Bagi Tips agar Pesepak Bola Bisa Raih Prestasi seperti Dirinya

Siasat lain yang membuat Singo Edan mampu pesta gol ialah dengan menempatkan Makan Konate di posisi bebas.

"Konate saya berikan kebebasan untuk menempati posisi manapun hingga banyak peluang tercipta. Seharusnya gol kemarin dapat lebih banyak," jelasnya. (Surya/Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved