Piala Presiden

Dihajar Arema FC 6-1, Bek Persita Tangeran Mengaku Malu

Pemain Persita Tangerang, M Robi, merasa malu usai digulung Arema FC dengan skor 1-6 dalam laga terakhir Grup E Piala Presiden 2019. Pendekar Cisadane

Dihajar Arema FC 6-1, Bek Persita Tangeran Mengaku Malu
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Gelandang Arema FC, Makan Konate berebut bola dengan Kapten Persita Tangerang, Egi Melgiansyah dalam babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (13/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aminatus Sofya

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pemain Persita Tangerang, M Robi, merasa malu usai digulung Arema FC dengan skor 1-6 dalam laga terakhir Grup E Piala Presiden 2019. Pendekar Cisadane main buruk dan dipaksa menyerah dari skuad besutan Milomir Seslija.

"Sebagai pemain belakang tentu saya malu karena kebobolan banyak gol," kata Robi usai pertandingan melawan Arema FC, Rabu (13/3/2019).

Ia mengakui kesalahan koordinasi di lini belakang jadi blunder dan membuahkan gol untuk Singo Edan. Selain itu, stamina juga menjadi penyebab kekalahan Egi Melgiansyah dkk.

"Kami mengakui stamina kami kurang. Koordinasi kami juga tidak cukup baik," kata dia.

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, enggan melimpahkan kesalahan kepada pemainnya.

 "Hasil ini bukan salah pemain belakang atau pemain lain. Tapi dari semua," katanya.

Hasil Arema FC Vs Persita Tangerang: 6-1, Milomir Seslija Sebut Aremania Top Markotop

Dijanjikan Dapat Bonus Pulsa, Uang Nasabah Bank BRI Rp 65 Juta di Mojokerto yang Ludes Modusnya Ini

Terungkap Sosok Penyebar Isu Kiamat yang Bikin 52 Warga Jual Tanah dan Rumah Murah, Cuma Rp 20 Juta

Widodo mangatakan permainan Persita kalah jauh dari Arema FC dari berbagai sektor. Saat pola permainan dari menyerang diubah ke bertahan, Egi Melgiansyah dkk justru kerepotan dan membuat Arema FC leluasa mengeksploitasi lini pertahanan Persita.

"Hasil ini akan jadi evaluasi bagi kami mana saja yang perlu dibenahi. Masih ada waktu dua bulan sebelum kompetisi Liga 2 berlangsung," ucap dia.

Dengan kemenangan ini, Arema FC menjaga asa untuk lulus babak delapan besar Piala Presiden. Jika ingin lolos, Arema menunggu hasil pertandingan antara Bhayangkara vs Bali United, Persija vs PSS, Madura United vs Borneo FC dan PSIS vs PSM.

Penulis: Aminatus Sofya
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved