Pesan Plt Wali Kota Blitar pada Said Novandi usai Dilantik sebagai Ketua DPRD

Santoso mengapresiasi pelantikan Said Novandi menjadi ketua DPRD Kota Blitar menggantikan Glebot Catur Arijanto yang meninggal dunia.

Pesan Plt Wali Kota Blitar pada Said Novandi usai Dilantik sebagai Ketua DPRD
SURYA/SAMSUL HADI
Plt Wali Kota Blitar, Santoso menyaksikan proses pengambilan sumpah/janji pelantikan Ketua DPRD Kota Blitar, Said Novandi, Kamis (14/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Plt Wali Kota Blitar, Santoso mengapresiasi pelantikan Said Novandi menjadi ketua DPRD Kota Blitar menggantikan Glebot Catur Arijanto yang meninggal dunia.

Hal itu disampaikan Santoso saat memberikan sambutan pada Rapat Paripurna Peresmian dan Pengambilan Sumpah Janji Ketua DPRD di Gedung DPRD Kota Blitar, Kamis (14/3/2019).

Santoso menilai, hubungan kerja sama, dan komunikasi antara pemerintah dan DPRD Kota Blitar selama ini sudah berjalan baik dan kondusif.

20 Siswa SMA dan SMK di Blitar Mengundurkan Diri Tak Ikuti UNBK 2019, Rata-rata Pindah ke Luar Kota

Hubungan kemitraan yang baik antara eksekutif dan legislatif menjadi modal untuk proses pembangunan, pemerintahan, dan pelayanan masyarakat di Kota Blitar.

Santoso mengakui capaian dan prestasi yang telah diraih Kota Blitar tidak lepas dari dukungan dan kerja sama dari DPRD.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Blitar, kami mengucapkan selamat kepada Said Novandi. Semoga beliau diberikan kekuatan lahir dan batin dalam mengemban amanah sebagai ketua DPRD Kota Blitar," kata Santoso, Kamis (14/3/2019).

20 Siswa SMA dan SMK di Blitar Mengundurkan Diri Tak Ikuti UNBK 2019, Rata-rata Pindah ke Luar Kota

Santoso berharap, pimpinan DPRD ini dapat terus bekerja sama secara baik dengan Pemkot Blitar.

Pimpinan DPRD dapat meneruskan program pembangunan dan mencapai visi misi daerah yang sudah tertuang dalam RPJMD Kota Blitar tahun 2016-2021.

Mantan Sekretaris DPRD Kota Blitar ini mengharapkan, sampai akhir masa bhakti anggota DPRD Kota Blitar nanti, kemitraan antara eksekutif dan legislatif bisa berjalan dengan baik dan harmonis.

Millenial Road Safety Festival di Blitar, Ada Jalan Sehat, Dihibur Dodit Mulyanto dan Band Cokelat

Menurutnya, hubungan antara pemerintah daerah dan DPRD merupakan hubungan kerja yang kedudukannya setara dan bersifat kemitraan.

Halaman
12
Penulis: Samsul Hadi
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved