Piala Presiden

Begini Kata David Laly usai Cetak Gol Kemenangan dan Bawa Madura United Melaju ke babak 8 Besar

David Laly menjadi pemain pembeda kala Madura United berhasil taklukkan Borneo FC dengan skor 1-0, pada laga terakhir Grup D Piala Presiden.

Begini Kata David Laly usai Cetak Gol Kemenangan dan Bawa Madura United Melaju ke babak 8 Besar
Official Madura United
David Laly saat mengikuti sesi latihan bersama Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (27/2/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SLEMAN – Pemain sayap Madura United, David Laly menjadi pemain pembeda kala Madura United berhasil taklukkan Borneo FC dengan skor 1-0, pada laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019 Madura United vs Borneo FC di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (15/3/2019).

Masuk pada menit 34 menggantikan Marckho Sandy, David Laly bisa ciptakan gol di menit 76 melalui tendangan bebas yang langsung mengarah ke gawang Borneo FC.

Gol sematang wayang David Laly itu, selain membawa kemenangan bagi Madura United juga antarkan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019 sebagai satu dari tiga tim runner-up terbaik dengan koleksi tujuh poin.

Hasil Madura United Vs Borneo FC, David Laly Bawa Laskar Sape Kerrab Tumbangkan Pesut Etam

Suzuki Ecstar Ungkap Alasan Ikut Memprotes Winglet Ducati di MotoGP Qatar 2019

Ini merupakan gol perdana David Laly di ajang Piala Presiden dari dua penampilannya bersama Madura United di turnamen Piala Presiden.

“Puji Tuhan saya bisa cetak gol pertama di Piala Presiden. Senang bisa bergabung dengan Madura United dan bawa Madura United bisa lolos ke babak delapan besar, itu merupakan salah satu target dari manajemen, dan puji Tuhan diberikan kesempatan oleh coach dan kami bisa dapat hasil bagus,” terang David Laly usai laga Madura United vs Borneo FC, Jumat (15/3/2019).

Madura United Vs Borneo FC, Menang Tipis, Pelatih Madura United Akui Timnya Banyak Buang Peluang

Penilaian Djanur Terhadap Performa Tiga Pemain Asing Persebaya usai Fase Grup Piala Presiden 2019

Ditambahkan pemain 26 tahun tersebut, dalam laga Madura United vs Borneo FC, timnya bermain penuh beban karena diwajibkan menang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Berbeda dengan Borneo FC yang bermain lepas karena peluang lolos ke babak selanjutnya sudah tertutup.

“Game tadi sangat berat sekali karena kami dalam tekanan untuk menang. Semoga di babak delapan besar kami bisa lebih baik lagi,” harap pemain yang musim lalu perkuat Felcra FC, Liga Malaysia tersebut.

Madura United Vs Borneo FC, Dejan Antonic Ungkap Alasan Timnya Hanya Bisa Menang Tipis atas Borneo

Tidak lupa, pemain keliharan Wamena itu berterima kasih pada suporter Madura United yang datang memberikan dukungan langsung ke Stadion Maguwoharjo Sleman.

“Senang dengan dukungan suporter Madura, jauh-jauh dari Madura dukung kami, itu menjadi salah satu movitasi kami bermain, meskipun sedikit, kami senang ada yang dukung kami,” tutup David Laly. (Surya/Khairul Amin)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved