Piala Presiden

Pastikan ke Babak 8 Besar Piala Presiden, Madura United Resmi Kontrak 3 Pemain Berstatus Trial

Pastikan ke Babak 8 Besar Piala Presiden, Madura United Resmi Kontrak 3 Pemain Berstatus Trial.

Pastikan ke Babak 8 Besar Piala Presiden, Madura United Resmi Kontrak 3 Pemain Berstatus Trial
Official Madura United
David Laly saat mengikuti sesi latihan bersama Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (27/2/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SLEMAN - Madura United, kembali resmikan tiga pemain anyar, tiga pemain itu sebelumnya berstatus trial.

Ketiganya adalah David Laly (eks Felcra FC), Rinto Ali (eks Cilegon United), dan M Ridwan (eks Persib Bandung).

Peresmian tiga pemain ini disampaikan langsung oleh manager Madura United, Haruna Soemitro, usai Madura lakoni laga ketiga, fase grup D, Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (15/3/2019).

Dejan Antonic Akui Skema Pergantian Pemain Berjalan Efektif di Laga Madura United Vs Borneo FC

Begini Kata David Laly usai Cetak Gol Kemenangan dan Bawa Madura United Melaju ke babak 8 Besar

"Setelah kami evaluasi putaran grup Piala presiden ini, kami sudah memutuskan bahwa David Laly dan Ridwan kami kontrak, mungkin juga Rinto Ali. Ketiga pemain ini kami akan patenkan menjadi bagian dari Madura United di musim 2019," terang Haruna, Jumat (15/3/2019) malam.

David Laly dan Rinto Ali lakoni debut pertama bersama Madura kala Madura tahan imbang Persija Jakarta 2-2 (8/3/2019). Sementara, M Ridwan belum sekalipun turun untuk Madura.

Madura United Vs Borneo FC, Dejan Antonic Ungkap Alasan Timnya Hanya Bisa Menang Tipis atas Borneo

Khusus untuk David Laly, juga turun di laga terakhir Madura kala taklukkan Borneo FC dengan skor 1-0 (15/3/2019). Bahkan, di laga ini David juga berhasil ciptakan satu gol kemenangan Madura.

Ditambahkan Haruna, peresmian kontrak tiga pemain ini untuk meredam tergerusnya kekuatan Madura hadapi banyak kompetisi di tahun 2019.

Sebab, sejauh ini tujuh pemain Madura sudah dianggil timnas untuk pemusatan latihan. Lima pemain di timnas senior, dua pemain lain di timnas U22.

Fachrudin Aryanto, Andik Vermansyah, Zulfiandi, Greg Nwokolo, dan M Ridho (timnas senior). Satria tama dan Kadek Raditya Maheswara (timnas U22).

"Mudah-mudahan, ini menjadi penandatanganan yang terakhir, itu karena kompetisi akan panjang. Setelah Piala Indonesia ada Piala Presiden, kami membutuhkan kedalaman skuat yang kuat.

Tentu menghadapi pemain-pemain dipanggil Timnas, kami harus mempersiapkan skema tim yang kokoh dan siap mengarungi kompetisi 2019," tutup Haruna.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved