Baru Launching, Aplikasi MyBeb Bakal Manjakan Pengggunanya Melalui Berbagai Layanan

Di era digital seperti sekarang ini, masyarakat tidak pernah lepas dari aktifitas media sosial. Media Sosial sudah menjadi gaya hidup masyarakat.

Baru Launching, Aplikasi MyBeb Bakal Manjakan Pengggunanya Melalui Berbagai Layanan
Istimewa/ TribunJatim.com
Peluncuran aplikasi MyBeb di Surabaya 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Di era digital seperti sekarang ini, masyarakat tidak pernah lepas dari aktifitas media sosial. Media Sosial sudah menjadi gaya hidup masyarakat.

Menurut penelitian yang dilakukan We Are Social (perusahaan media asal Inggris yang bekerja sama dengan Hootsuite) rata-rata orang Indonesia menghabiskan Tiga jam 23 menit sehari untuk mengakses media sosial.

Pertumbuhan pengguna internet dari tahun ke tahun juga turut mendorong kenaikan jumlah pengguna Media Sosial.

Melihat kesempatan itu, PT Integra Data Solusi ikut terjun dengan meluncurkan Produk MyBeb.

MyBeb adalah Platform Media Sosial dengan berbagai kecanggihan fitur seperti Pencarian Teman berbasis lokasi, Personal & Group Chat, Posting Status/Gambar dan Bacaan Berita.

Pengakuan SBY Soal Capres yang Menggebu-gebu Obral Janji di Bukunya, Berharap Rakyat Tak Terkecoh

Untuk memberikan pengalaman yang berbeda, MyBeb juga menambahkan fitur Fintech di dalam aplikasi.

User MyBeb dapat melakukan Transfer uang antar pengguna secara gratis, menarik dana ke dalam rekening Bank Mereka, serta melakukan aktifitas pembelian rutin seperti Pulsa, Token Listrik, Tiket Pesawat & Kereta, dan ratusan produk lainnya.

Para Velo (sebutan akrab pengguna MyBeb), juga akan dimanjakan dengan fitur pembayaran QR. Pembayaran QR dapat dilakukan di merchant berlogo Speedcash dan Boost.

MyBeb ingin memberikan pengalaman lain dalam bersosial media.

"Kami ingin agar pengguna MyBeb mendapatkan manfaat lebih dari setiap aktifitas sosial media mereka. Jadi tidak hanya sekedar melihat update status teman, tapi mereka juga mendapatkan manfaat dari aktifitas sosial media mereka," ucap Ibnu Sunanto, Chief Executive Officer saat peluncuran aplikasi MyBeb di Surabaya, Senin (1/4/2019)

Halaman
12
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved