Dealer Jeep di Kota Surabaya Resmi Dibuka, Masyarakat Bisa Servis sampai Beli Sparepartnya di Sini!

HASCAR Group, agen pemegang merek Jeep di Indonesia melebarkan sayapnya dengan menambah jaringan dealer di Kota Surabaya.

Dealer Jeep di Kota Surabaya Resmi Dibuka, Masyarakat Bisa Servis sampai Beli Sparepartnya di Sini!
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Pembukaan jaringan dealer Jeep Surabaya di Jalan HR Muhammad. Jaringan diler ini merupakan jaringan diler ke-7 dari 8 diler yang ada Indonesia, Sabtu (13/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - HASCAR Group, agen pemegang merek Jeep di Indonesia melebarkan sayapnya dengan menambah jaringan dealer di Kota Surabaya.

Dibukanya jaringan dealer yang ke-7 dari 8 diler di seluruh Indonesia ini melihat kembalinya produk FCA (Fiat Chrysler Automobile), khususnya Jeep.

Chief Executive Officer HASCAR Group, Ari Utama mengatakan, dealer Jeep Surabaya tersebut sudah mengantongi 3 S yakni sales, service, dan spare parts.

Pakai 99 Mobil Jeep Kuno, Arak-arakan Gubernur Khofifah dan Wagub Emil Disambut Meriah Ribuan Siswa 

TERKUAK Pemutilasi Guru Honorer Sempat Minta Maaf ke Ibu, Firasat Sang Ibu Muncul Lihat Foto Koper

Pelaku Mutilasi Guru Honorer Bongkar Kronologi Pembunuhan Korban, Sebut Sempat Gagal saat Memotong

Sehingga, pelanggan bisa mendapatkan layanan penjualan, bengkel dan layanan purna jual di Surabaya dan sekitarnya sesuai harapannya terhadap produk FCA, khususnya Jeep.

"Dibukanya dealer ini karena Surabaya menjadi kota kedua terbesar setelah Jakarta. Pasarnya pun cukup besar. Terutama untuk pasar kendaraan segmen SUV. Sebab selain diler baru, kami juga kenalkan All New Jeep Wrangler dan All New Jeep Compass di Surabaya," jelasnya di sela pembukaan dealer, Sabtu (13/4/2019).

Ari mengatakan kedua varian itu merupakan produk andalannya saat ini karena ditunjang dengan tampilan baru. Misalnya, All New Jeep Compass.

Varian andalan dari Jeep saat ini, All New Jeep Compass yang dibanderol mulai Rp 530 juta (off the road). Dikenalkan bersamaan dengan dibukanya diler Jeep Surabaya di Jalan HR Muhammad, Sabtu (13/4/2019).
Varian andalan dari Jeep saat ini, All New Jeep Compass yang dibanderol mulai Rp 530 juta (off the road). Dikenalkan bersamaan dengan dibukanya diler Jeep Surabaya di Jalan HR Muhammad, Sabtu (13/4/2019). (TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI)

Kendaraan SUV premium dengan lima penumpang ini diklaim memiliki desain tangguh dan berkelas dengan berpenggerak roda depan yang menggunakan mesin 1400 cc turbo.

"Maka dari itu, dealer Jeep Kota Surabaya dibuka. Pelanggan loyal kami pun cukup banyak. Sehingga kami percaya diri sekali dengan memasang harga mulai Rp 530 juta (off the road). Dua varian ini bakal diminati juga oleh konsumen di Surabaya," katanya.

Lebih lanjut, dia menjelaskan hal ini juga melihat Surabaya merupakan kota metropolitan yang sesuai dengan segmen dari dua varian baru Jeep, Wrangler dan Compass yang memang membidik segmen urban serta perkotaan.

Halaman
12
Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved