Kurang Hati-Hati Pengendara Motor di Gresik Celaka, Tabrakan hingga Patah Tulang dan Tewas di Tempat

Satu orang pengendara motor tewas seketika usai tabrakan dengan sesama pengendara motor di Kabupaten Gresik, Senin (15/4/2019).

Kurang Hati-Hati Pengendara Motor di Gresik Celaka, Tabrakan hingga Patah Tulang dan Tewas di Tempat
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Satu orang pengendara motor tewas seketika usai tabrakan dengan sesama pengendara motor di Jalan Raya Iker-Iker Geger, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Senin (15/4/2019) pukul 07.00 WIB.

Terjadinya kecelakaan maut itu bermula dari pengendara Yamaha Jupiter MX L 4462 F yang dikendarai oleh Suprapto (43) dan Masjito (55) warga Sumur Genuk, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.

Dua pengendara motor di Gresik tabrakan setelah mereka melaju dari arah utara ke selatan, setibanya di lokasi Suprapto langsung menyalip dari kanan kendaraan yang berada di depannya.

Pengguna Jasa Bandara Juanda Kaget Saat Kopaska Tangkap Penjahat, Ternyata Hanya Simulasi Anti Teror

Lagi, Dua Kapal Ikan Asing (KIA) Berbendera Vietnam Tertangkap di Laut Natuna, Diduga Pencurian Ikan

Gadis Usia 6 Tahun Tewas di Tangan Adiknya Sendiri Akibat Orang Tua Letakkan Pistol Sembarangan

Karena jarak yang cukup dekat, Suprapto bersenggolan dengan motor Honda Supra L 5890 EA yang dikendarai Tamat (31) membonceng Nur Adi (25) warga Radegansari, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik dari arah berlawanan sehingga keduanya terjatuh.

"Pengendara motor Supra menyalip kendaraan melebihi marka sehingga langsung bersenggolan," ujar saksi mata Aris (30) warga Desa Iker-iker Geger Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya mengatakan satu korban meninggal dunia dan tiga lainnya mengalami luka-luka.

"Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi Suprapto pengendara motor Jupiter MX kurang berhati-hati dan meninggal di lokasi kejadian," ujarnya, Senin (15/4/2019).

Pengendara motor Supra, Tamat mengalami luka berat patah tulang pada betis kanan dan Nur Adi yang dibonceng mengalami luka ringan lecet di bagian betis dan lengan sebelah kanan Masjito yang dibonceng mengalami luka. 

Penulis: Willy Abraham
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved