Breaking News:

Arema FC

Pemain Mitra Kukar Tak Masalahkan Bermain du Bulan Ramadhan

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengaku tak terlalu mempermasalahkan pertandingan antara tim asuhanya menghadapi Arema FC di Stadion Gajayana Minggu

Penulis: Alfi Syhari Ramadana | Editor: Yoni Iskandar
SURYA/DYA AYU
Pertandingan Madura United melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat (28/4/2017) sore. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Mitra Kukar bakal berhadapan dengan tuan ruamah Arema FC di Stadion Gajayana Minggu (28/5/2017).

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengaku tak terlalu mempermasalahkan pertandingan antara tim asuhanya menghadapi Arema FC di Stadion Gajayana Minggu (28/5/2017) yang digelar lebih malam di Bulan Ramadan.

Menurutnya hal itu sudah menjadi hal biasa di Indonesia. Ya, dalam beberapa musim terakhir selalu ada pertandingan yang digelar di Bulan Ramadan.

"Bagi saya pribadi lebih banyak bersyukur saja. Sebab, ini merupakan pekerjaan dan kami tidak bisa menolak dan harus kami laksanakan," ucap Jafri Sastra, Sabtu (27/5/2017).

Mantan pelatih Persipura ini juga menambahkan bahwa hal penting yang saat bermain di Bulan Ramadan adalah pemain harus senang dalam melakukanya.

Baca: Mitra Kukar Waspadai Kebangkitan Arema FC

"Pemain harus melakukan pertandingan dengan senang hati dan juga enjoy karena ini merupakan pekerjaan mereka. Itu yang selalu kami tanamkan kepada para pemain," tambahnya.

Seperti diketahui laga antara Arema FC versus Mitra Kukar akan digelar lebih malam yakni pukul 20.30 untuk kick offnya atau setelah ibadah shalat taraweh. (Surya/Alfi Syahri Ramadana)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved