Siswi Kelas I SD Tewas Tenggelam di Sumber Simontoro Kediri

Sungguh malang nasib bocah bernama Riska Regina Putri (6) ini. Pelajar kelas I SD itu ditemukan tewas di Sumber Simontoro Dusun Simontoro Desa Plosol

Siswi Kelas I SD Tewas Tenggelam di Sumber Simontoro Kediri
tenggelam 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Sungguh malang nasib bocah bernama Riska Regina Putri (6) ini. Pelajar kelas I SD itu ditemukan tewas di Sumber Simontoro Dusun Simontoro Desa Plosolor Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri, Sabtu (12/8/2017) sekitar pukul 19.00 WIB.

Korban meregang nyawa diduga kuat karena tenggelam di Sumber Simontoro berkedalaman sekitar dua meter itu.

"Warga menemukan korban sudah mengapung di sumber air Simontoro," terang Kapolsek Polsek Plosoklaten AKP Suharsono didampingi Kabag Humas Aiptu Totok Widarto kepada SURYA, MInggu (13/8/2017).

Menurut Suharsono, Sumber air itu berada persis di tengah perkampungan yang biasanya dimanfaatkan untuk alirasn irigasi persawahan warga setempat. Rumah korban berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Tidak ada, sambung dia, saksi mata yang melihat korban berada di tempat itu. Korban ditemukan warga setempat sudah dalam kondisi tak bernyawa mengapung.

"Saat dievakuasi korban masih memakai seragam pramuka," ungkapnya.

Dikatakannya, korban diketahui saat itu berada di rumah sendirian. Sedangkan, orang tuanya korban mencari barang dagangan berupa pisang yang akan dijual lagi.

Kata Suharsono, ibu korban sempat mencari putri tercintanya itu hingga menanyakan ke warga sekitar. Kemudian, warga setempat melakukan pencarian dan menemukan korban di Sumber Simontoro. Kejadian itu dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Plosoklaten.

Ditambahkannya, sesuai pemeriksaan tim medis dari Surya Madani bersama polisi tidak ditemukan kekerasan pada tubuh korban. Disisi lain, terlihat bercak luka di pelipis mata korban sebelah kanan.

"Jenazah korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka," pungkasnya. (Surya/ Mohammad Romadoni).

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved