Jalan Tol Makan Korban

Mengambil Ahli Insiden Girder Tol Tol Pasuruan – Probolinggo, Polda Jatim Lakukan Ini

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan insiden tersebut sudah diambil alih oleh Polda Jatim selama dua hari usai kejadian.

Mengambil Ahli Insiden Girder Tol Tol Pasuruan – Probolinggo, Polda Jatim Lakukan Ini
Surya
Konstruksi bangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) Tol Pasuruan – Probolinggo (Paspro) di Desa Cukurgondang, Kecamatan Grati, Pasuruan ambruk pada Minggu (29/10/2017) pagi. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mendapatkan perhatian publik, insiden runtuhnya girder Tol Pasuruan-Probolinggo diambil alih Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan insiden tersebut sudah diambil alih oleh Polda Jatim selama dua hari usai kejadian.

"Ini adalah perhatian publik. Hari minggu itu Polda Jawa Timur tidak hanya mengevakuasi korban reruntuhan dan melancarkan jalan namun juga meluruskan informasi ke publik yang sebenarnya sesuai dengan fakta," ujar ujarnya saat berada di acara Sosialiasi Pencegahan Penyalahgunaan Tindak Pidana Narkoba di Surabaya, Selasa (31/10/2017).

Masih Proses Pembangunan, Konstruksi Jembatan Tol di Pasuruan Ambruk Pukul 11:00 Siang )

Pelurusan fakta tersebut dikatakan perwira berpangkat melati tiga tersebut terkait penyebaran pesan jumlah korban yang tidak terverifikasi dengan benar yang mudah didapatkan masyarakata.

"Kita melakukan intervensi akun-akun media sosial kepada 300 akun media sosial. Kita 'take down', 30 akun yang menyebarkan informasi yang tidak benar," tuturnya.

Akun-akun media sosia itu, kata Frans, ada yang menyebarkan korban kejadian itu sebanyak 3 meninggal, ada juga yang menyebutkan 30 meninggal.

Pelaksana Proyek Tol Pasuruan-Probolinggo Belum Tahu Penyebab Ambruknya Girder Maut )

Halaman
12
Penulis: Nur Ika Anisa
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved