Jadi Brand Pemegang Lisensi Piala Dunia 2018, Manzone Makin Perbanyak Gerai di Surabaya

Manzone, sebuah ritel fashion merk lokal dan asli Indonesia jadi pemegang lisensi produk di ajang bergengsi Fifa World Cup 2018 di Rusia.

Penulis: Mujib Anwar | Editor: Mujib Anwar
TRIBUNJATIM/IST
gerai manzone 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Manzone, sebuah ritel fashion merk lokal dan asli Indonesia menjadi pemegang lisensi produk di ajang bergengsi Fifa World Cup 2018 yang akan berlangsung di Rusia.

Brand Manzone menjadi pemegang lisensi produk fashion Fifa World Cup Rusia tahun depan, bersama brand lain under PT Mega Perintis.

Brand Marketing Division Head Manzone, Sally Sylvania Sumakul, mengatakan, event sepakbola terakbar di jagad tersebut akan memperkuat brand Manzone di dunia retail fashion Indonesia.

"Kami bukan sekadar mengejar target penjualan, tapi yang lebih utama adalah, untuk memperkuat brand Manzone," ujarnya, disela perluasan gerai Manzone di Tunjungan Plaza 3, lantai 3, Surabaya, sebagaimana siaran tertulis ke Tribunjatim.com.

Di Surabaya, Tunjungan Plaza 3, Manzone juga membuka gerai di beberapa pusat perbelanjaan ternama lainnya. Yakni, Ciputra World, Plaza Surabaya dan Pakuwon yang diklaim sebagai gerai Manzone terbesar se Indonesia di tahun 2017 ini.

Dreamliner si Pesawat Terbang Termewah di Dunia, Harganya Super Fantastis dan Isinya Bikin Melongo

Menurut Sally, keterlibatan Manzone yang memiliki positioning ‘One stop shopping for Men’ ini juga akan membanggakan bangsa Indonesia sebagai official licensed product FIFA World Cup.

Karena fashion ini benar-benar merk lokal yang diproduksi di sebuah kota kecil di Pemalang Jawa Tengah.

Berbagai produk Manzone yang akan dibranding logo Fifa World Cup itu antara lain, T-shirt, shirt, jacket, pants, hat, slippers,dan yang lainnya.

"Sebanyak 100 gerai Manzone yang tersebar di seluruh Indonesia itu nantinya sudah siap dengan fashion apparels khusus FIFA World cup 2018," terangnya.

Dipecundangi Basel, Laju Manchester United ke Babak Knock Out Terancam

Untuk gerai di luar negeri, hingga saat ini Manzone memang belum membukanya. Tapi kehadiran brand Manzone di Fifa World Cup 2018 dipastikan akan mengusik perhatian khalayak, terutama para penggemar bola di Tanah Air, yang luar biasa.

Untuk itu, pihaknya optimis, event akbar lima tahunan sekali ini bakal semakin mendongkrak angka penjualan produk fashion yang mereka tawarkan.

Berbeda dengan gerai fashion perusahaan lain yang saat ini merasakan penurunan daya beli dan kenaikan harga, angka penjualan Manzone ternyata masih terus tumbuh.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved