Breaking News:

Piala Presiden 2018

Hadapi Bali United di Perempat Final, Greg Nwokolo : Final Before Final

Bertemu Bali United pada babak perempat final Piala Presiden 2018, Sabtu (3/2/2018) mendatang di Stadion Manahan Solo,

Penulis: Dya Ayu | Editor: Yoni Iskandar
instagram.com/maduraunited.fc/
Madura United pemusatan latihan di Yogyakarta 

TRIBUNJATIM.COM, MADURA - Bertemu Bali United pada babak perempat final Piala Presiden 2018, Sabtu (3/2/2018) mendatang di Stadion Manahan Solo, dianggap laga final oleh Greg Nwokolo.

Pada Surya.co.id, striker andalan Madura United ini mengatakan, Bali United merupakan tim kuat, sehingga dipastikan tak mudah untuk dikalahkan.

"Menghadapi Bali United diperempat final itu seperti Final before final," kata Greg Nwokolo pada Surya.co.id, Rabu (31/1/2018) petang.

Meski menganggap laga tersebut ibarat final, pemain asal Nigeria itu mengaku, hal ini baik untuk Madura United kedepan, sebagai bekal kompetisi.

Karena dengan melawan Bali di Piala Presiden ini, dapat membentuk mental pemain Madura khususnya pemain baru agar dapat menyatu dan tidak down saat kompetisi nanti.

Baca: Bayi Kembar Siam di Surabaya, Salma dan Sofia Berhasil Dipisahkan, Begini Kondisinya Sekarang

"Inikan masih pramusim, jadi Bali merupakan lawan yang tepat buat uji mental tanding kami. Kalau mau jadi yang terbaik harus menang dan menampilkan yang terbaik juga," ujarnya.

Sementara itu, saat ditanya soal hal yang perlu diwaspadai dari tim asuhan Widodo Cahyono Putro, Greg mengaku semua yang ada di Bali United perlu diwaspadai karena memiliki kerjasama yang baik.

"Bali main collective bukan individual. Jadi harus waspadai semuanya," jelasnya. (Surya/Dya Ayu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved