Pilgub Jatim 2018

Sedang Berada di New York, Emil Dardak Tak Bisa Hadiri Penetapan Gubernur Jatim Terpilih

Emil Elestianto Dardak dipastikan tak menghadiri acara penetapan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Selasa (24/7/2018).

Sedang Berada di New York, Emil Dardak Tak Bisa Hadiri Penetapan Gubernur Jatim Terpilih
TRIBUNJATIM.COM/AQWAMIT TORIQ
Emil Dardak dan Arumi Bachsin menyanyikan lagu di acara "Lebih Dekat Dengan Mas Emil dan Mbak Arumi," di Tunjungan Plaza Surabaya, Jumat (22/6/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM - Emil Elestianto Dardak dipastikan tak menghadiri acara penetapan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur terpilih akan digelar pada Selasa (24/7/2018).

Hal tersebut dikarenakan suami Arumi Bachsin tersebut sedang menghadiri pertemuan perdana 40 kepala daerah di Bloomberg Harvard City Leadership Initiative di New York.

"Saya menghaturkan terima kasih kepada ibu Khofifah atas perkenannya mengizinkan saya menghadiri pertemuan perdana 40 kepala daerah Bloomberg Harvard City Leadership Initiative di New York," jelas Emil melalui pesan singkat, Selasa (24/7/2018).

Emil mengikuti program tersebut untuk program pendampingan inovasi pemerintahan daerah oleh Harvard University dan Bloomberg.

"Ini sangat berarti bagi masyarakat Trenggalek karena dua orang pejabat Pemkab akan diikutkan program pelatihan dan networking dengan daerah-daerah lain, dan selama setahun kedepan," imbuhnya.

Ia menambahkan akan melakukan hal nyata pembenahan pelayanan publik dan pembangunan masyarakat, dengan memperoleh akses ke profesor dan basis data serta pengetahuan yang sangat lengkap di Harvard dan Bloomberg.

Ini Alasan Gus Ipul-Mbak Puti Tak Bisa Hadiri Penetapan Khofifah-Emil sebagai Gubernur Terpilih

Penetapan Gubernur Jawa Timur Terpilih, KPU Jatim Harapkan Kedatangan Gus Ipul-Puti

Penulis: Aqwamit Torik
Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved