UPDATE Kasus Prostitusi Artis: Della Perez Masih Diperiksa di Polda Jatim, Pengacara: Menjadi Saksi

Della Wulan Astreani alias Della Perez adik kandungJulia Perez sampai siang ini masih menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus prostitusi artis

UPDATE Kasus Prostitusi Artis: Della Perez Masih Diperiksa di Polda Jatim, Pengacara: Menjadi Saksi
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Penyanyi Della Wulan Astreani atau Della Perez yang merupakan adik kandung dari Almarhumah Yuli Rahmawati alias Julia Perez datang di Mapolda Jatim untuk menjadi saksi kasus prostitusi online yang menjerat tersangka Vanessa Angel dan empat muncikarinya, Rabu (6/2). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA- Della Wulan Astreani alias Della Perez adik kandung almarhum Julia Perez sampai siang ini masih menjalani pemeriksaan sebagai saksi mengenai kasus prostitusi online, di ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (6/2/2019).

Informasinya, Della Perez akan dikonfrontir oleh pihak Kepolisian bersama tersangka mucikari termasuk tersangka Vanessa Angel.

Kemungkinan pemeriksaan itu akan berlangsung cukup lama sekira 10 jam seperti pemeriksaan artis lainnya yang menjadi saksi kasus tersebut.

Dari pentauan di lapangan, Della Perez terlihat mengenakan baju setelan warna gelap dipadu kuncir rambut didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang tiba di Mapolda Jatim pukul 10.20 WIB.

Penuhi Panggilan Penyidik, Della Perez Datangi Polda Jatim, Hanya Menunduk dan Tak Berkomentar

Della sempat mengutarakan siap diperiksa menjadi saksi kasus prostitusi online di Polda Jatim.

Sebelumnya, kuasa hukum yang bersangkutan beberapa kali mendatangi Polda Jatim untuk memastikan apakah artisnya (Della Perez) masuk daftar saksi kasus prostitusi.

Pengacara Della Perez, Minola Sebayang menuturkan kedatangan kliennya itu sebatas sebagai saksi (Prostitusi Online).

"Diperiksa menjadi saksi ya," ujarnya.

Sampai saat ini lebih dari empat jam Della Perez masih menjalani pemeriksaan. Belum ada tanda-tanda Della Perez keluar dari ruang pemeriksaan Polda Jatim. (don)

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Januar AS
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved