Pertama Kalinya Adakan Selebrasi Get Creative Content di Mall, TPS Akan Ajak Peserta Umum

Terminal Peti Kemas Surabaya (TPS) Get Creative Contest 2018 mengadakan acara puncak di Atrium UG Lenmarc Mall Surabaya, Rabu (3/4/2019).

Pertama Kalinya Adakan Selebrasi Get Creative Content di Mall, TPS Akan Ajak Peserta Umum
hefty Suud/Tribunjatim.com
Keseruan selebrasi TPS Get Creativity Contest 2018 di Atrium UG Lenmarc Mall Surabaya, Rabu (3/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Terminal Peti Kemas Surabaya (TPS) Get Creative Contest 2018 mengadakan acara puncak di Atrium UG Lenmarc Mall Surabaya, Rabu (3/4/2019).

Dalam acara tersebut, pemenang lomba Get Creative pada 7 September 2018 lalu akan diumumkan. Salah satu pemenangnya adalah Gwenlyn Annabelle Davika. Ia mendapatkan hadiah berupa IPAD6 dari DP World dan uang pembinaan dari TPS.

Erika A Palupi, Legal and Commercial Manager TPS menyampaikan, ini adalah kali pertama TPS mengadakan selebrasi acara tahunanya di pusat perbelanjaan, yaitu mall. Sebab, sebelumnya, acara selalu diadakan di kantor TPS.

"Kami sengaja pilih tempat berbeda, tujuannya untuk meningkatkan antusiasme peserta. Selain itu, TPS juga ingin lebih dekat dengan masyarakat, khususnya dalam hal kampanye pentingnya kepatuhan terhadap keselamatan dan kesehatan kerja," paparnya.

Disampaikan Erika, TPS berharap, ke depan, mungkin tidak hanya putra-putri pegawai saja yang akan diajak berpartisipasi dalam Get Creative Contest yang merupakan acara tahunannya itu.

Sebab, imbuhnya, partisipasi umum dalam kegiatan ini dapat menjadi salah satu agenda berbagi pengetahuan tentang pelabuhan sejak usia dini.

Dijelaskan Erika, TPS Get Creative Contest merupakan agenda tahunan sebagai bagian dari kampanye keselamatan dan kesehatan kerja yang diselenggarakan oleh Dubai Port (DP) World.

Serunya Puncak TPS Get Creative Contest di Lenmarc Mall Surabaya

Mayat Pria Dalam Koper yang Ditemukan di Pinggir Sungai di Blitar Diduga Tanpa Kepala

Pemotongan Pipa PDAM di Underpass Bundaran Satelit Molor, Warga Surabaya Mengeluh

Acara dan tema serupa, juga dilakukan oleh seluruh pelabuhan yang berada di bawah DP World. Disebutkanya, DP World memiliki unit bisnis kurang lebih di 53 Negara.

"Jadi DP World itu merupakan mitra dari Pelindo III, sehingga kami (TPS) sebagai salah satu unit bisnis dibawahnya pun menyelenggarakan acara tersebut sebagai kegiatan tahunan," papar Erika.

Selama ini yang terlibat dalam acara tersebut adalah putra putri karyawan PTS yang berusia 5 sampai 15 tahun.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved