Berita Entertainment

Reaksi Menohok Hilda Vitria Soal Video Panas Diduga Libatkan Kriss Hatta, Singgung Karma, 'Ya Allah'

Hilda Vitria ikut menanggapi skandal video panas yang diduga melibatkan Kriss Hatta, mantan kekasihnya. Beri reaksi menohok!

Reaksi Menohok Hilda Vitria Soal Video Panas Diduga Libatkan Kriss Hatta, Singgung Karma, 'Ya Allah'
instagram.com/krisshatta07 dan hvkhildavitriakhan
Reaksi menohok Hilda Vitria soal skandal video panas yang diduga libatkan Kriss Hatta. 

Hilda Vitria kemudian mengaku kasihan dengan apa yang dialami Kriss Hatta.

Ia bahkan membahas perbuatan Kriss Hatta di masa lalu terhadapnya, dan menyebut itu karma.

"Maksudnya kasihan. Ya Allah. Kemarin dia kan bikin video ngelecehin Hilda kan, yang dibilang apa gitu empar ribu 'ini' kali,"

"Trus kayak, karma tuh cepet ya? Dengan keluarnya video gitu kan, astaghfirullahaladzim," ucapnya.

Kondisi Terkini Ani Yudhoyono, Kurus-Pucat Dijenguk AHY & Hanya Makan Roti Tawar, Sering Ditangisi?

Hilda Vitria kemudian mengaku banyak yang mengirimkan video panas yang dimaksud kepadanya.

Namun, Hilda Vitria, sambil tertawa, blak-blakan menyebut tak mau melihatnya.

"Nggak ngeliat. Di DM tuh banyak baget, ada temen aku juga (yang mengirim video, udah deh,"

"Nggak mau tahu," tutupnya.

Beredar Foto Prabowo Bertemu Panglima TNI & Kapolri, Purnawirawan TNI: Calon Panglima Tertinggi TNI

Polisi Selidiki Peredaran Video Panas Sejumlah Artis dan Atlet

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pihaknya belum menerima laporan terkait video masturbasi yang diduga melibatkan sejumlah publik figur dan atlet.

Halaman
123
Penulis: Ani Susanti
Editor: Januar AS
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved