Semarak Ramadan

Kapolres Gresik Cetuskan "One Day One Juz" Selama Ramadhan, Ada Bonus Khusus

Kapolres Gresik bersama jajarannya mencetuskan program "One Day One Juz" selama bulan ramadhan.

Kapolres Gresik Cetuskan
Willy Abraham/Tribunjatim
Kapolres Gresik memimpin One Day One Juz tadarus Al Quran usai salat dhuhur berjamaah di Masjid Asy Syafaah Polres Gresik, Senin (6/5/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Kapolres Gresik bersama jajarannya mencetuskan program "One Day One Juz" selama bulan ramadhan.

Sejak puasa hari pertama, usai salat dzuhur berjama'ah, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, memimpin tadarus membaca Al Quran bersama jajarannya di Masjid Asy Syafaah Polres Gresik.

Program One Day One Juz ini dimaksudkan untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan anggota Polres Gresik serta meraih barakah di bulan suci Ramadhan ini.

Pihaknya juga memberikan tantangan kepada anggota untuk melaksanakan One Day One Juz diruang kerja Kapolres dan memberikan hadiah kupon belanja untuk memotivasi anggota.

“One Day One Juz juga dimaksudkan untuk memakmurkan masjid, meskipun sedang melaksanakan tugas kita juga tidak boleh meninggalkan kewajiban sebagai seorang muslim khususnya di bulan Suci Ramadhan," ujar Wahyu kepada Tribunjatim.com, Selasa (7/5/2019).

Wahyu mengatakan setiap hari usai melaksanakan sholat Dzuhur anggota diharapkan memakmurkan masjid Asy Syafaah dengan melaksanakan sholat Jamaah dan dilanjutkan tadarus.

DJ Adam Sky Ditemukan Tewas di Kamar Vilanya di Bali, Hasil Autopsi Ungkap Ada Luka yang Dalam

Kronologi DJ Adam Sky Ditemukan Meninggal Tanpa Busana di Kamar Vilanya di Badung Bali

Dengan menyelesaikan bacaan satu juz perhari, sehingga selama satu bulan bisa menuntaskan 30 juz.

” Diharapkan saat bulan suci Ramadhan para anggota Polri bisa mengisi kegiatan keagamaan di masjid-masjid tempat tinggal anggota masing-‘masing,” pungkasnya kepada Tribunjatim.com. (wil/TribunJatim.com).

 

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved