Cerita Jennifer Winarta: Tertarik Mobil dan Sempat Gagal Bikin Video

Jennifer Winarta, remaja dari Surabaya ini sedang viral, pasca menyebarnya video undangan pesta ulang tahunnya yang ke-17 di media sosial.

Cerita Jennifer Winarta: Tertarik Mobil dan Sempat Gagal Bikin Video
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Jennifer winarta 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Jennifer Winarta, remaja dari Surabaya ini sedang viral, pasca menyebarnya video undangan pesta ulang tahunnya yang ke-17 di media sosial.

Penampilan Jennifer dalan balutan mini dress hitam mengendarai lamborghini berwarna oranye ternyata cukup menyedot perhatian netizen. Jennifer pun disebut sebagai Crazy Rich Surabayan.

Ditanyai mengenai pendapatnya disebut sebagai Crazy Rich Surabayan, Jennifer enggan menjawab.

Namun, gadis yang mengaku bersekolah di Surabaya Intercultural School, Sambikerep itu mengaku memiliki ketertarikan terhadap mobil dan balapan.

"Not daily ya (tidak setiap hari ya), soalnya i am caught up with my school works juga (soalnya, aku masih sekolah juga), jadi in my extra time only (di waktu luang saja)," jelas Jennifer saat ditanya soal hobi balap mobil.

Jennifer pun bercerita, ia sempat gagal mengambil gambar untuk video tersebut karena hari sudah mulai petang.

Viral Undangan Ultah Naik Lamborghini, Jennifer Winarta Perhatikan Tampilan, Make Up Beauty Natural

Diduga Bunuh Diri, Perempuan di Blitar Tewas Menabrakan Diri ke Kereta Api Dhoho

Nagita Marah Suami Jajan Mobil Rp 5 Miliar, Bereaksi saat Diancam Raffi ‘Mending Cewek Apa Mobil?’

"Take gambarnya hanya satu kali. Cuma sebelumnya pernah sudah makeup sama Tahta Arsyika, tapi gagal, cos the other day sunset jadi nggak bisa terpakai. Yang di video itu aku di makeup in ce fiona," jelasnya.

Ia pun menambahkan, videonya yang viral di instagram itu sebenarnya bersifat sebagai pengingat hari perayaan uksngtahunnya. Jennifer pun mengatakan hanya akan mengundang teman-temannya.

"Sadly my party is not open for public (Sedihnya,pestaku tidak terbuka untuk umum). Soalnya itu (video) cuman save the date sih, invitationsnya aja aku blum kasi ke siapapun," ujar

Penulis: Hefty Suud
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved