Berita Entertainment

Tips Atasi Bayi Rewel Ala Anissa Aziza & Raditya Dika yang Baru Saja Jadi Orangtua, Bisa Ditiru Nih!

Baru saja menjadi orangtua, Raditya Dika dan Anissa Aziza bagikan tips atasi bayi rewel, bisa ditiru nih!

Tips Atasi Bayi Rewel Ala Anissa Aziza & Raditya Dika yang Baru Saja Jadi Orangtua, Bisa Ditiru Nih!
Instagram/anissaaziza/raditya_dika
Anissa Aziza dan Raditya Dika bersama sang buah hati. 

"Cuman kita diajarin dari rumah sakitnya juga sih, rumah sakitnya bilang bahwa bayi kalau nangis itu, pasti ada yang nggak nyaman, jadi langsung cari ketidak-nyamanannya" jelas Raditya Dika yang resmi menjadi seorang ayah pada Senin (6/5/2019) lalu.

Komika Tanah Air itu menyatakan, bayi yang lapar memiliki tanda-tanda khusus.

"Maka dia akan tenang gitu, terus dia juga bilang bahwa rumah sakit juga bilang lihat tanda-tanda lapar, tangannya gerak-gerak, terus bibirnya udah ciap-ciap (mengecap) kayak gitu, sama ada satu tanda lagi gue lupalah, satu lagi apa," ujar Raditya Dika menjelaskan.

Raditya Dika lalu melanjutkan jika bayi yang menangis adalah tanda bahwa bayi itu sangat kelaparan.

"Tapi selama dia belum nangis, itu adalah lapar yang paling terakhri itu nangis, nangis itu artinya udah lapar banget udah pengin ASI banget," ujar pria berusia 34 tahun ini

"Selama dia belum sampai saat itu, kita udah lihat tanda-tandanya, itu udah bisa dikasih ASI," tambahnya.

Tampil Santai, Syahrini Pakai Aksesoris Mewah Rp 2 Miliar saat Hadiri Ulang Tahun Rekan Sosialita

Dia menyimpulkan jika sang bayi sudah menunjukkan tanda-tanda itu, maka segerakanlah untuk memberikan ASI.

"Nah jadi itu yang coba kita lakukan, selama dia dah punya tanda-tanda pengin kita kasih, jadi dia nggak sempet nangis udah kenyang malah tidur," ucap Raditya Dika menyimpulkan.

Selain itu, Anissa Aziza juga menambahkan jika kondisi kamar bayi juga memberi pengaruh pada bayi.

"Selain kita bikin kenyang juga sebelum tidur, jam tidur yang panjang itu, suasana ruangan juga ternyata ngaruh banget kata orang-orang," ujar Raditya Dika menambahkan.

Halaman
123
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved