Personil BPJS Ketenagakerjaaan Surabaya Darmo Ikuti Pemantapan Menuju BSA 2019

Puluhan personil dari kantor BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo, mendapatkan edukasi sekaligus pemantapan kembali mengenai pelayanan prima.

Personil BPJS Ketenagakerjaaan Surabaya Darmo Ikuti Pemantapan Menuju BSA 2019
sri handi lestari/surya
Guguk Heru Triyoko, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo, saat berada di antara para personil yang sedang berlatih beauty class dalam kegiatan edukasi dan pemantapan implementasi BSA 2019. 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Puluhan personil dari kantor BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo, mendapatkan edukasi sekaligus pemantapan kembali mengenai pelayanan prima.

Langkah itu merupakan bentuk kepedulian sekaligus meningkatkan pemberian pelayanan kepada peserta dan penyeragaman informasi mengenai pengabdian kepada masyarakat sebagai badan publik.

"Hal ini diwujudkan dengan Pemantapan BSA untuk menjaga kontinuitas implementasi pelayanan prima kepada seluruh peserta," kata Guguk Heru Triyoko, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo, Senin (20/5/2019).

Kegiatan edukasi dan pemantapan para personil sudah digelar Sabtu (18/5/2019) di Hotel JW Marriot Surabaya.

Menurut Guguk, bahwa melayani dengan baik saja tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan layanan yang diinginkan oleh peserta.

"Kami dituntut untuk memberikan inovasi dan perubahan diri kepada hal yang jauh lebih baik. Institusi BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan standar pelaksanaan dan implementasi Pelayanan Prima," jelasnya kepada Tribunjatim.com.

Mahfud MD Tanggapi Komentar Fadli Zon yang Sebut MK Tak Berguna: Langsung Saja Adu Bukti Hitung

Prabowo Malam-malam Bawa Nasi Padang Untuk Eggi Sudjana & Lieus Sungkharisma, Terhalang Jam Besuk

Persija Jakarta Gandeng Travel Umroh Autamaras, Pemain dan The Jak Bisa Umroh

Pelayanan Prima adalah bagian dari usaha untuk mewujudkan Visi dan Misi BPJS Ketenagakerjaan. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mendorong dan membentuk budaya layanan PRIMA di Kantor Cabang Surabaya Darmo.

"Selain itu juga untuk menjaga konsistensi pelaksanaan pelayanan PRIMA, membangun sikap kompetitif yang positif dengan unit lain dan karyawan baik Front Office maupun Back Office dan juga tenaga alih daya," lanjut Guguk.

Pada acara ini diikuti secara aktif dan partisipati penuh oleh 40 peserta yang terdiri dari 30 pegawai tetap dan 10 tenaga alih daya. Peserta kegiatan pemantapan BSA diingatkan kembali mengenai Sikap, Salam dan Sapaan PRIMA.

Komunikasi sesuai script standar pelayanan prima, kontak mata dan ekspresi wajah yang ramah dan penguasaan substansi program 4 program yang dikelola oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved