Pemilik Annisa Exclusive Hijab Beri Tips Pilih Jilbab yang untuk Kamu yang Mudik Jarak Jauh

Pemilik Annisa Exclusive Hijab bernama Ressisti Ningrum (31), membagikan tips untuk para hijabers yang akan mudikdi Hari Raya Idul Fitri

Pemilik Annisa Exclusive Hijab Beri Tips Pilih Jilbab yang untuk Kamu yang Mudik Jarak Jauh
TRIBUNJATIM.COM/Febrianto Ramadani
ressisti ningrum (31), pamerkan koleksi jilbab merek Annisa Exclusive Hijab miliknya di rumah produksi jilbab Dusun Kedungpring, Desa Jampirogo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto pada Jumat (24/5/2019) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Febrianto Ramadani

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Pemilik Annisa Exclusive Hijab bernama Ressisti Ningrum (31), membagikan tips hijab untuk mudik, bagi hijabers yang akan mudik jarak jauh, pada hari raya idul fitri tahun 2019 mendatang.

Warga Dusun Kedungpring, Desa Jampirogo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto ini menyarankan, para hijabers untuk memilih kain jilbab yang menyerap keringat yang teksturnya bersifat elastis.

Ketika dipakai dalam perjalanan mudik dengan waktu lama dan jarak yang jauh, hijabers bisa tetap merasa dingin dan sejuk di sekitar kepala dan leher.

"Ada banyak jenis kain jilbab instan yang kami buat kepada para konsumen. Mulai dari jilbab instan model ceruty baby doll, Brokat, bubble crepe diamond crepe, Jilbab Instan Kain Jersey, dan jilbab instan yang dilengkai dengan bulu." Kata Ressisti Ningrum kepada Tribunjatim pada Jumat Pagi (24/5/2019).

(Dinar Candy Kenakan Hijab selama Berpuasa, Turuti Keinginan Sang Ayah dan Akan Full Ibadah)

Dari banyaknya jenis jilbab, Ressisti menyarankan kepada hijabers maupun konsumen yang akan melakukan perjalanan mudik di hari raya idul fitri mendatang untuk memilih jilbab instan kain jersey.

Menurutnya, Jilbab Instan dengan kain jersey memiliki tekstur menyerap keringat yang teksturnya bersifat elastis.

Model jilbab instan yang dibuat olehnya tidak hanya berasal dari referensi di media sosial (medsos). Namun juga dikombinasikan dengan model dan bahan lain sehingga membuat tampilan jilbab miliknya berbeda.

“Bahan tidak ada kesulitan, sudah ada langganan di Surabaya. Kalau di Mojokerto ada tapi seri warna kurang komplit. Model bisa dipesan tapi harus grosir. Untuk jilbab bahan jersey lebih banyak diminati untuk oleh-oleh haji, dan ibu ibu pengajian,” jelasnya.

(Jilbab Instan Model Brokat dan Bulu Laris, Produsen Jilbab di Mojokerto Tingkatkan Produksi 100%)

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved