Semarak Ramadan 2019

Sambut Idulfitri 1440 H, Mandiri Syariah Surabaya Ajak 100 Anak Yatim Belanja Baju Lebaran

PT Bank Syariah Mandiri Region V/Jawa 2 Surabaya bekerja sama dengan LAZNAS BSM melaksanakan program “Sahabat Belanja Yatim”.

Sambut Idulfitri 1440 H, Mandiri Syariah Surabaya Ajak 100 Anak Yatim Belanja Baju Lebaran
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
PT Bank Syariah Mandiri Region V/Jawa 2 Surabaya bekerja sama dengan LAZNAS BSM melaksanakan program “Sahabat Belanja Yatim” dengan mengajak 100 anak yatim berbelanja baju Lebaran untuk menyambut Idulfitri 1440 H, Minggu (26/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Bank Syariah Mandiri Region V/Jawa 2 Surabaya bekerja sama dengan LAZNAS BSM melaksanakan program “Sahabat Belanja Yatim” dengan mengajak 100 anak yatim berbelanja baju Lebaran untuk menyambut Idulfitri 1440 H.

Acara tersebut dilaksanakan serentak di Kantor Pusat Mandiri Syariah Jakarta dan tujuh Region Office Mandiri Syariah di seluruh Indonesia dengan total 1.000 anak yatim ikut dalam kegiatan ini.

Khusus di Surabaya, acara ini dilaksanakan dengan bekerja sama dengan Rumah Dannis tepatnya di Jalan Pakis Tirtosari, Surabaya, Minggu (26/5/2019).

53 Stan Peserta Ramaikan Pasar Murah Ramadan di Malang, Ada Paket Sembako sampai Penukaran Uang Baru

Panduan Membayar Zakat Fitrah di Bulan Ramadan, Lengkap dengan Waktu dan Takaran yang Dianjurkan!

Jadwal Libur Lebaran 2019/1440 H dan Cuti Bersama Resmi dari Pemerintah, Lengkap Hari Libur Nasional

Pada acara ini, Regional CEO Mandiri Syariah Region V/Jawa 2, Gunawan Arif Hartoyo, menyampaikan, ada 100 anak yatim dari Yayasan As Sakinah dan Yayasan Nurul Hayat yang mendapat voucher untuk belanja pakaian muslim.

"Harapan ke depan, Mandiri Syariah bisa lebih sering menyelenggarakan acara seperti ini dan dapat jadi berkah untuk semua masyarakat," kata CEO Mandiri Syariah Region V/Jawa 2, Gunawan Arif Hartoyo.

Acara berjalan interaktif dengan adanya hiburan dan kuis.

Hadir pula beberapa nasabah prioritas Mandiri Syariah yang juga menambah keceriaan anak-anak dengan memberikan tambahan santunan untuk mereka.

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Samsul Arifin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved