Idulfitri 2019

Mengintip Persiapan Lebaran Keluarga Arumi Bachsin Emil Dardak, Baju Lebaran Tak Harus Baru

Lebaran Idul Fitri 1440 H menjadi momen spesial bagi Arumi Bachsin. Tahun ini menjadi tahun pertama merayakan lebaran dengan status baru istri Wagub

Mengintip Persiapan Lebaran Keluarga Arumi Bachsin Emil Dardak, Baju Lebaran Tak Harus Baru
ahmad Zaimul Haq/suraya
Istri Wakil Gubernur Jatim, Arumi Bachsin mencobakan baju kepada anak pertamanya Lakeisha yang nanti akan dikenakan waktu Lebaran. 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Lebaran Idul Fitri 1440 H menjadi momen spesial bagi Arumi Bachsin. Tahun ini menjadi tahun pertama merayakan lebaran dengan status baru istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak.

Surya, berkesempatan menengok persiapan Arumi Bachsin mempersiapkan momen lebaran di kediamannya di Rumah Dinas Wakil Gubernur Jawa Timur di kawasan Margorejo, Senin (3/5/2019).

Ternyata Arumi Bachsin sudah melakukan sejumlah persiapan. Seperti membeli perlengkapan baju baru untuk dirinya dan juga kedua anaknya Lakeisha dan juga Keinan. Serta tak lupa juga mempersiapkan baju untuk suami, Wagub Emil Dardak.

"Kebetulan ini malah yang sudah siap bajuku dan baju buat Keisha. Jadi yang perempuan-perempuan. Yang dapat duluan malah yang perempuan duluan. Standar ya baju putih untuk lebaran," kata Arumi kepada Tribunjatim.com.

Selain itu untuk si kecil juga disiapkan baju warna pink dan juga warna yang yang cerah. Baju kurung model jubah menjadi pilihan Arumi untuk tampil di hari lebaran Idul Fitri.

Lebih lanjut ibu muda berusia 25 tahun ini mengaku tak susah menyiapkan baju untuk lebaran. Bahkan ia cenderung tidak menyiapkan waktu khusus untuk hunting baju lebaran untuk dikenakan di hari nan suci.

Bisnis Mukena Rp 3,5 Juta Syahrini Sukses, Istri Reino Kabur saat Bahas Sindiran Pajak Rp 1,75 M

Kiai Sepuh Siap Pertemukan Jokowi-Prabowo di Jatim, PKB: Kami Dukung, Kalau Bisa di Pamekasan

Belum Pastikan Maju Kembali Saat Konferwil, Ketua Ansor Jawa Timur Serahkan Mandat ke PC dan PAC

"Maunya sih idealnya ah mau baju lembaran sekeluarga. Eh taunya nggak sempet aja. Malah nyarinya kemarin juga waktu lihat-lihat lalu nemu ada yang cocok, eh ini kayaknya cocok untuk baju lebaran jadi dibeli. Gitu-gitu aja. Jadi nggak menyiapkan waktu khusus untuk hunting atau bikin khusus baju lebaran gitu," ucap wanita yang kini menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur ini.

Emil sendiri dikatakan Arumi juga terbilang tidak rewel ataupun pilih-pilih dalam hal baju lebaran. Apalagi si jagoan kecil Keinan yang menurut Arumi manut saja untuk pemilihan baju lebaran.

Sehingga bagi keluarga kecil Arumi Bachsin yang terpenting dalam memilih baju lebaran adalah yang nyaman dan tidak ribet. Sederhana menjadi hal utama untuk pemilihan baju lebaran bagi Arumi.

"Prinsipnya bagi aku dan keluarga, lebaran nggak harus pakai baju baru. Yang terpenting adalah suasana, kumpul dengan keluarga. Itu yang nomor satu," imbuh Arumi yang juga Ketua Dekranasda Jawa Timur kepada Tribunjatim.com.

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved