Hendak Isi Bensin, Kasun Jombang ini Meninggal Dunia Mendadak di SPBU

Seorang perangkat Desa Sidomulyo, Kecamatan Megaluh, Jombang, meninggal dunia secara mendadak saat mengisi BBM di SPBU, Senin (10/6/2019).

Hendak Isi Bensin, Kasun Jombang ini Meninggal Dunia Mendadak di SPBU
Surya/Sutono
Kondisi Suyanto saat ditemukan meninggal di mobil.(sutono) 

TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - Seorang perangkat Desa Sidomulyo, Kecamatan Megaluh, Jombang, meninggal dunia secara mendadak saat mengisi BBM di SPBU, Senin (10/6/2019).

Jenazah korban dievakuasi ke RSUD Jombang untuk divisum.

Korban adalah Suyanto, Kepala Dusun Cangkringmalang, Desa Sidomulyo, Kabupaten Jombang. Dia seorang diri datang ke SPBU Jalan Brigjen Kretarto, Sambong Dukuh, Kecamatan Jombang mengendarai mobil Daihatsu Xenia nopol AG 732 VR.

Suyanto sempat mengantre di mesin pengisi BBM pada SPBU tersebut, sekitar pukul 10.00 WIB. Korban juga sempat mendekatkan mobilnya ke pompa BBM karena tiba gilirannya. Namun saat petugas menanyai dirinya akan isi BBM berapa liter, Suyanto sudah tak merespons.

Saat itu Suyanto tergeletak lemas di kursi kemudi. Karyawan SPBU lantas memanggil dokter dari rumah sakit terdekat untuk memeriksa kondisi korban. Nahas, ternyata Suyanto sudah tak bernyawa.

Kapolsek Jombang AKP Suparno mengatakan, korban merupakan Kepala Dusun Cangkringmalang. Di dalam mobil korban, pihaknya juga menemukan kartu pengenal milik Suyanto sebagai wartawan sebuah media. Namun masa berlakunya sudah habis.

Begini Penjelasan Jasa Marga Soal Mekanisme Tarif Gratis Tol Pandaan-Malang selama Lebaran

Tangis Dewi Perssik Pecah Saat Lihat Peti Jenazah Ayahnya, Rosa Meldianti Bakal Takziah Malam

Laporan ke Propam Mabes Polri Berlanjut, Kuasa Hukum Vanessa Angel Yakini Kliennya Bakal Bebas

"Penyebab meninggalnya masih kami dalami. Korban kami bawa ke RSUD Jombang untuk diautopsi," kata Suparno kepada surya.co.id, Senin (10/6/2019).

Dia menambahkan, korban sedianya akan menuju ke Kediri. Korban mampir ke SPBU untuk mengisi BBM.

"Informasi dari keluarganya korban mau jemput keluarganya di Kediri. Anak dan istrinya sedang berhari raya di Kediri," terangnya.(sutono/Tribunajatim)

Penulis: Sutono
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved