Dua ABG di Sumenep Ini Tewas Mesterius di Lokasi Pemandian

Nasib sial dialami QF (17) dan AZ (13). Keduanya warga Desa Andulang, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura ini tewas secara misterius

Dua ABG di Sumenep Ini Tewas Mesterius di Lokasi Pemandian
Tribunjatim/Ali Hafidz Syahbana
QF (17) dan AZ (13), keduanya warga Desa Andulang, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, ini tewas secara misterius di sungai pemandian di Dusun Tembing Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura, Rabu (12/6/2019) sekitar pukul 16.00 WIB. 

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Nasib mengenaskan dialami QF (17) dan AZ (13). Keduanya warga Desa Andulang, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura ini tewas secara misterius di sungai pemandian di Dusun Tembing Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura, Rabu (12/6/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Keduanya diduga tenggelam di sungai yang hanya sedalam kurang lebih 2 (dua) meter tersebut.

“Kejadiannya tadi sore sekitar pukul 16.00 WIB. Dan dilaporkan ke kami pukul 16.30 WIB," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Widiarti menceritakan, bahwa kedua korban datang ke sungai tersebut bersama adik kandungnya QF bernama Putri. Namun katanya hanya korban yang mandi agak ke tengah sementara Putri hanya mandi di pinggir.

Puluhan Tahun Menjual Rujak Cingur, Mella Ungkap Perubahan Harga Hingga Jual Rp 60 Ribu

Pria di Lumajang Dilaporkan ke Polisi Karena Gadaikan Istri Rp 250 Juta dan Bunuh Orang Tak dikenal

Berkas Kasus Penganiayaan Pilot Terhadap Pegawai Hotel Telah Dilimpahkan ke Kejari Surabaya

Seorang warga yang juga saksinya bernama Sugiyanto yang juga sedang mandi tidak jauh dari TKP mendengar suara teriakan Pitri minta tolong. Sehingga dengan cepat ia bergegas mendatangi asal suara.

“Sesampainya di lokasi asal suara saksi melihat dua orang korban dalam keadaan terapung di sungai dalam meninggal dunia. Dugaan sementara korban mengalami celaka sendiri,” katanya.

Pihak kepolisian katanya, telah menerima laporan, mendatangi dan membuat sket TKP, menolong korban dan membawa ke Puskesmas Gapura, mencatat saksi-saksi dan meminta VER untuk penyelidikan lebih lanjut.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved