Aplikasi CORE PT CSI, Perangkat yang Dapat Mempermudah Trading Saham Investor, Cek Keunggulannya!

Aplikasi CORE (Corpus Online Trading System) yang diluncurkan oleh PT Corpus Sekuritas Indonesia hari ini, Rabu (19/6/2019) punya beberapa kelebihan.

Aplikasi CORE PT CSI, Perangkat yang Dapat Mempermudah Trading Saham Investor, Cek Keunggulannya!
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Acara peluncuran CORE (Corpus Online Treding System) & pembukaan PT Corpus Sekuritas Indonesia di Sheraton Hotel & Towers Surabaya, Rabu (19/6/2019) Malam. 

Laporan Wartawan TrubunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Aplikasi CORE (Corpus Online Trading System) yang diluncurkan oleh PT Corpus Sekuritas Indonesia hari ini, Rabu (19/6/2019) punya beberapa kelebihan.

Kelebihan itu disampaikan oleh Direktur PT Corpus Sekuritas Indonesia Teuku Arfiansyah.

Bertekad untuk menjadi terobosan baru dalam bidang teknologi guna mempermudah investor, PT Corpus Sekuritas Indonesia meluncurkan aplikasi CORE ini.

(dari kiri ke kanan) Bapak Teuku Arfiansyah selaku direktur CSI sedang berbincang dengan Bapak Jos Tjahyono selaku direktur marketing CPM, dan Bapak Kristhiono Gunarso selaku komisaris utama CSI dan CEO Corpus Group, saat di acara peluncuran CORE (Corpus Online Treding System) & pembukaan PT Corpus Sekuritas Indonesia di Sheraton Hotel & Towers Surabaya, Rabu (19/6/2019) Malam.
(dari kiri ke kanan) Bapak Teuku Arfiansyah selaku direktur CSI sedang berbincang dengan Bapak Jos Tjahyono selaku direktur marketing CPM, dan Bapak Kristhiono Gunarso selaku komisaris utama CSI dan CEO Corpus Group, saat di acara peluncuran CORE (Corpus Online Treding System) & pembukaan PT Corpus Sekuritas Indonesia di Sheraton Hotel & Towers Surabaya, Rabu (19/6/2019) Malam. (TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH)

Luncurkan Aplikasi CORE, PT Corpus Sekuritas Indonesia Berikan Terobosan Teknologi Aman & Canggih

Dijelaskan Teuku Arfiansyah, perkembangan zaman yang serba modern dengan memanfaatkan smartphone digunakan oleh Corpus untuk berinovasi di bidang teknologi.

"Smartphone menjadi semakin canggih, kami gunkana situasi ini untuk memberikan aplikasi yang canggih, aman dan mudah digunakan," kata dia.

Peluncuran aplikasi CORE di Grand Ballroom Hotel Sheraton Surabaya ini sekaligus dijadikan momen memperkenalkan keunggulan CORE.

Ada dua keunggulan utama aplikasi luncuran PT Corpus Sekuritas Indonesia ini.

Aplikasi Kalkulator Kesehatan, Bantu Kontrol Pola Makan hingga Fasilitasi Konsultasi Gratis

Pertama, kata Teuku Arfiansyah dalam bidang penggunaan. Aplikasi CORE ini user friendly.

"PT Corpus Sekuritas Indonesia sangat memperhatikan tampilan aplikasi CORE supaya mudah digunakan. Supaya ketika jual beli saham investor bisa melakukannya dengan cepat," kata dia.

"Selain itu, Corpus juga memberi dua versi tema aplikasi CORE. Yaitu light mode dan dark mode. Menyesuaikan pengguna," imbuhnya.

Sedangkan keunggulan kedua, aplikasi CORE ini bisa diakses dari berbagai perangkat.

Teuku Arfiansyah menjelaskan, CORE bisa dibuka dari dekstop maupun mobile secara bersamaan.

"Guna mengakomodasi kebutuhan investor, CORE hadir dalam berbagai versi. Bisa melalui Windows atau dekstop, Android, dan iOS," paparnya.

Dalam acara peluncuran tersebut, PT Corpus Sekuritas Indonesia sekaligus meresmikan cabang pertamanya di Surabaya yang berlokasi di Graha Corpus Lantai 2, Jalan Embong Kenongo No 7-9 Surabaya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved