Meski Tak Cocok di Sachsenring, Andrea Dovizioso Bertekad Tampil Maksimal di MotoGP Jerman 2019

Andrea Dovizioso bertekad tampil maksimal untuk meraih hasil bagus pada seri balap kesembilan MotoGP 2019, MotoGP Jerman 2019.

Meski Tak Cocok di Sachsenring, Andrea Dovizioso Bertekad Tampil Maksimal di MotoGP Jerman 2019
MOTOGP.COM via BolaSport.com
Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, berhasil meraih posisi ketiga pada kualifikasi MotoGP Argentina 2019. 

TRIBUNJATIM.COM - Andrea Dovizioso bertekad tampil maksimal untuk meraih hasil bagus pada seri balap kesembilan MotoGP 2019, MotoGP Jerman 2019.

Pembalap Mission Winnow Ducati, itu tetap menargetkan podium, meski tak cocok dengan karakter Sachsenring.

Andrea Dovizioso memang belum bisa meraih kemenangan lagi sejak menjuarai seri pembuka, MotoGP Qatar, yang digelar di Sirkuit Losail.

Pada balapan terakhirnya, Andrea Dovizioso gagal menjejakkan kaki di podium sehingga membuatnya kini mempunyai selisih angka yang cukup jauh dari Marc Marquez (Repsol Honda) dengan 44 poin.

Jadwal MotoGP Jerman 2019, Mampukah Raja Sachsenring Lanjutkan Dominasinya?

Link Live Streaming Persebaya Vs Persib, Misi Djanur Lanjutkan Tren Kemenangan di Liga 1 2019

Namun, Andrea Dovizioso sadar jika hal itu akan sangat sulit untuk bisa diwujudkan karena selain di Assen, motor Ducati juga akan mengalami kesulitan saat mengaspal di Sachsenring.

Rider berusia 33 tahun itu menyebut jika tikungan-tikungan di sirkuit yang mempunyai panjang 3,7 kilometer akan sedikit menghambat laju motor Desmosedici.

"Tikungan-tikungan di sirkuit ini tentu akan mempengaruhi kecepatan kami dan bagaimana mungkin untuk bisa kompetitif di trek semacam ini, jadi itu akan sulit," kata Andrea Dovizioso dilansir BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari motorsport.

Rekan satu tim Danilo Petrucci itu seolah-olah tak peduli akan hal itu dan tetap bertekad untuk bisa tampil maksimal dan berharap meraih podium saat akhir balapan.

Persebaya Vs Persib, Berharap Tak Ulangi Penyakit Lama, Ruben Sanadi Akui Bonek Jadi Motivasi

Cedera, Jorge Lorenzo akan Digantikan Stefan Bradl untuk Seri Balap MotoGP Jerman 2019

Bagi Andrea Dovizioso, pertarungan meraih podium di Sachsenring akan menjadi pembeda dalam karier balapnya di kelas utama.

"Saya pikir bukan tidak mungkin untuk bisa bersaing merebutkan satu tempat di podium dan ini adalah target kami," ujarnya lagi.

Halaman
12
Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved