Tanpa Protes dari PAC, Eks Bupati Kediri Kembali Jadi Ketua DPC PDIP, Hanya Nama Sekretaris Berubah

Tanpa Protes dari PAC, Eks Bupati Kediri Kembali Jadi Ketua DPC PDIP, Hanya Nama Sekretaris dan Bendahara Berubah.

Tanpa Protes dari PAC, Eks Bupati Kediri Kembali Jadi Ketua DPC PDIP, Hanya Nama Sekretaris Berubah
SURYA/DIDIK MASHUDI
Ir H Sutrisno kembali terpilih menjadi Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri periode 2019 - 2024 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Konfercab DPC PDIP Kabupaten Kediri yang berlangsung di Malang kembali memilih Ir H Sutrisno sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri periode 2019 - 2024.

Terpilihnya kembali Sutrisno berlangsung lancar tanpa muncul protes dan interupsi dari kalangan pengurus anak cabang (PAC).

Ir H Sutrisno merupakan mantan Bupati Kediri dua periode dan suami dari Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno.

Terluka di Kepala, Korban Kecelakaan Motor Mega Pro di Mangun Wijaya Kediri Belum Sadarkan Diri

Hanya Bayar Rp 10 Ribu, Desa Wisata Joho Kediri Tawarkan Edukasi Cara Membuat Olahan Nasi Tiwul

Hilang Saat Bermain di Sungai Brantas, Bocah 8 Tahun di Kediri ditemukan Tewas oleh Tim SAR

Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai DPC PDIP Kabupaten Kediri Sunaryo menjelaskan, pelaksanaan konfercab berlangsung lancar didampingi pengurus dari DPP PDIP Sri Rahayu.

"Semua pengurus telah menerima keputusan terpilihnya Pak Tris (Ir Sutrisno) sebagai ketua DPC. Namun posisi sekretaris dan bendahara ada perubahan," ungkap Sunaryo kepada tribunjatim.com, Senin (8/7/2019).

Posisi sekretaris pada periode sebelummya dijabat oleh H Sulkani. Namun pada kepengurusan periode yang baru nama H Sulkani telah terpental.

Posisinya sebagai sekretaris partai telah digantikan oleh Dodi Purwanto. Malahan dalam susunan pengurus baru yang beredar nama Sulkani juga tidak muncul di susunan kepengurusan partai.

Pergantian pengurus juga terjadi pada posisi bendahara partai dari sebelumnya Joko kepada Gatot Priyono. "Kepengurusan yang baru ini telah mengakomodasi semua aspirasi dari kalangan PAC," tambahnya.

Sementara Bimo Husodo, salah satu ketua PAC berharap dengan susunan pengurus partai yang baru dapat memperbaiki kinerja partai menjadi lebih baik lagi.

Sementara sejumlah nama-nama baru masuk dalam kepengurusan partai. Seperti Neno Nestira,SH yang terpilih menjadi Wakil Ketua Bidang Politik Hukum dan Keamanan.

Kemudian Pendiwan ST menjadi Wakil Ketua Bidang Ekonomi dan Lilik menjadi Wakil Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved