Pengemudi Honda Jazz yang Tabrak Satpam di Malang Diduga Mabuk, Korban Meninggal

Pengemudi mobil honda jazz yang menabrak pengendara motor di depan Pom Bensin ITN Malang, Wijaya Salim, diduga sedang dalam pengaruh minuman keras

Pengemudi Honda Jazz yang Tabrak Satpam di Malang Diduga Mabuk, Korban Meninggal
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Kondisi mobil Honda Jazz N 1244 RD ringsek setelah menabrak sepeda motor di Jalan Bendungan Sutami, Kota Malang pada Kamis (11/7). 

Laporan Wartawan TribunJatim, Aminatus Sofya

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pengemudi mobil honda jazz yang menabrak pengendara motor di depan Pom Bensin ITN Malang, Wijaya Salim, diduga sedang dalam pengaruh minuman keras alias mabuk.

Kecelakaan itu mengakibatkan pengendara motor bernam Nuriyanta meninggal setelah menjalani perawatan selama 2,5 jam di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA).

Berdasarkan keterangan Andriono, warga sekitar, honda jazz berwarna hitam yang dikendarai Wijaya Salim melaju kencang dari arah jalan Galunggung. Ketika sedang melintas di depan pom bensin ITN Malang, honda jazz oleng dan menabrak Nuriyanta yang baru saja selwsai bertugas sebagai Satpam di Jalan Bendungan Sigura-gura.

Kesaksian serupa juga diutarakan oleh akun facebook bernama Geo di grup Komunitas Peduli Malang Raya.

"Mobil honda jazz hitam berjalan kencang dan menabrak pengendara motor yang pelan-pelan. Pengendara mabuk," ujar akun facebook Geo, Kamis (10/7/2019).

Selain Wijaya Salim, di dalam mobil itu juga terdapat penumpang lain yakni tiga perempuan dan satu laki-laki. Saat ditanyai warga sekitar, mereka mengaku dari salah satu tempat hiburan malam di Jalan Dieng, Kota Malang.

CJH Asal Probolinggo ini Pergi Haji Dari Tabungan Jualan Nasi Kuning dan Pencari Kardus

Eks Suami Barbie Kuma Bongkar Kelakuan Mantan Istri Pasca Cerai, Foto di WA Jadi Bukti Valid?

VIRAL di FB, Sopir Bus Dikepung Warga di Nganjuk, Seusai Terobos Lampu Merah & Seret Motor 25 Meter

Kasatlantas Polres Malang Kota, AKP Ari Galang Saputro, sedang menunggu hasil pemeriksaan dokter terkait kondisi pengemudi dan penumpang yang ada di dalam mobil saat kejadian berlangsung.

"Mabuk atau tidak itu kan harus ada pernyataan dari dokter. Nah itu masih kami tunggu," ucap Galang.

Saat ini kata Galang, kasus kecelakaan itu masih dalam proses penyidikan. Pengemudi dan penumpang masih berada di unit Laka Lantas Polres Malang Kota.

"Pengemudi masih di Unit Laka Lantas, masih diperiksa," pungkasnya.

Penulis: Aminatus Sofya
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved